TribunBali/
Home »

Bali

Digerebek Mencuri, Gede Sukarena Dihajar Massa, Kondisi Bonyok di Kubutambahan!

Mereka pun berbondong-bondong mendatangi pos satpam dan tanpa basa-basi, langsung melakukan pengeroyokan terhadap tersangka Sukarena

Digerebek Mencuri, Gede Sukarena Dihajar Massa, Kondisi Bonyok di Kubutambahan!
NET
Ilustrasi diamuk massa. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ratu Ayu

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA - Lagi-lagi Singaraja digegerkan dengan kehadiran maling.

Kali ini pria asal Dusun Kaje Kangin, Desa Kubutambahan, Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng bernama Gede Sukarena (37) bonyok dihajar massa.

Sukarena tertangkap basah membobol lima rumah warga yang berada dikawasan perumahan Bali Erfina, Desa Bungkulan, Kecamatan Sawan, Rabu (10/5/2017) dinihari. 

Dari penangkapan ini, petugas kepolisian sektor Sawan, berhasil mengamankan barang bukti berupa beberapa ekor burung, satu unit laptop beserta charger, handphone, senter dan juga obeng yang diduga sebagai peralatan yang digunakan oleh pelaku dalam melancarkan aksinya. 

Kapolsek Sawan, AKP Derawi mengatakan, aksi pencurian yang dilakukan oleh tersangka Sukarena sejatinya tanpa sengaja berhasil dipergok oleh petugas satpam yang bekerja di perumahan Bali Erfina, bernama Dewa Jack.

Kabar baik ini pun sontak beredar ke seluruh penghuni perumahan Bali Erfina.

Mereka pun berbondong-bondong mendatangi pos satpam dan tanpa basa-basi, langsung melakukan pengeroyokan terhadap tersangka Sukarena.

"Perumahan itu memang sering kehilangan.  Sehingga warga menduga jika pelaku ini lah yang selama ini mencuri diperumahan itu. Dugaan sementara sudah lima rumah yang dia masuki," katanya.

Sambung Derawi, jika dilihat dari motifnya, ia menduga bila pelaku   merupakan spesialis curat, yang beraksi disiang bolong. "Dugaan sementara, dia (Sukarena-red) melakukan aksi di siang hari, saat penghuni sedang bekerja dan rumah sedang kosong. Pelaku masuk ke rumah warga dengan cara mencongkel dan membongkar jendela kemudian mengambil barang," jelasnya. 

Halaman
123
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help