TribunBali/

Gelandang Bali United Siap Duel Dengan Top Player Mitra Kukar

Fadil dan Marcos Flores, mengaku tidak gentar berduel dengan pemain top dunia milik Naga Mekes ini

Gelandang Bali United Siap Duel Dengan Top Player Mitra Kukar
tribunbali/rizal fanany
RAYAKAN GOL - Kapten Bali Unite, Fadil Sausu menyambut gol dari Marcos Flores di laga penyisihan Grup D Piala Presiden 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (7/2). Menghadapi PBFC, Fadil tak mau gegabah dan meminta rekannya fokus sepanjang laga. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA,  - Mohamed Lamine Sissoko, gelandang Mitra Kukar menjadi sorotan dalam laga pekan ke -5 kontra Bali United, Rabu (10/5/2017) di Stadion Aji Imbut Tenggarong.

Gelandang bertinggi 189 cm ini akan menjadi jangkar Mitra Kukar. Eks Juventus, Liverpool, dan PSG ini bukan lawan mudah bagi Fadil Sausu, Marcos Flores, dan Taufiq.

Fadil dan Marcos Flores, mengaku tidak gentar berduel dengan pemain top dunia milik Naga Mekes ini. Menurut Fadil, butuh kerja keras untuk bisa mengatasi lini gelandang.

Namun, kapten Bali United ini tidak memikirkan pemain kaliber yang pernah bermain untuk Timnas Mali dan klub elit liga di Eropa ini.

"Siap berduel dengan Sissoko. Tapi kami tidak pikirkan dia, karena kami konsentrasi pada kualitas dan permainan Bali United, " kata pemilik nomor 14 Bali United ini.

Fadil bertekad mencetak poin di kandang Naga Mekes. Karena ia tidak ingin skuatnya kembali melorot ke zona degradasi Liga I Indonesia.

"Kita tidak terlalu memikirkan Sissoko, Bayu Pradana, atau lainnya, yang penting kami tampil maksimal, kompak, disiplin, dan kerja keras hingga akhir laga," kata pemain asal Palu ini.

Fadil Sausu yang juga mantan Mitra Kukar selama tiga musim mengetahui karakter bermain tim ini. Ia meminta rekannya sabar dalam bermain mengawal lawan. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: ady sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help