TribunBali/
Home »

Sport

» Basket

Hajar Heroes, BBFC Tampil Impresif di Ajang Divisi II DCBL 2017

BBFC yang mengandalkan pemain impornya asal Amerika Serikat, Mitch sempat tertinggal lebih dulu dari Heroes lewat skor 11-17 dikuarter pertama

Hajar Heroes, BBFC Tampil Impresif di Ajang Divisi II DCBL 2017
Tribun Bali/Ady Sucipto
Caption: Laga pertandingan antara BBFC (Hijau) melawan Heroes (biru) di lanjutan divisi II DCBL 2017 di GOR Ngurah Rai, Selasa malam, (9/5/2017). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR-Bali Basket For Fun Club (BBFC) tampil perkasa dilaga grup A divisi II dengan mengalahkan Heroes lewat skor 60-36 di lanjutan Denpasar City Basketball League (DCBL) 2017.

Bertanding di GOR Ngurah Rai, Selasa (9/5/2017) malam, BBFC yang mengandalkan pemain impornya asal Amerika Serikat, Mitch sempat tertinggal lebih dulu dari Heroes lewat skor 11-17 dikuarter pertama.

Heroes yang diperkuat para pemain mudanya yang dikombinasikan dengan para pemain berpengalaman tampil apik hingga menutup kuarter kedua dengan skor 25-29. 

Usai jeda turun minum, BBFC yang tertinggal 4 angka mencoba untuk come back. Menerapkan strategi full offensif dengan sentuhan tembakan tiga angka, BBFC berhasil menyalip dan memperlebar jarak perolehan margin 10 poin.

BBFC sukses menutup kuarter ketiga dengan skor 52-32.

Dikuarter keempat, Heroes yang berusaha mengejar ketertinggalannya dengan tembakan-tembakan tiga angkanya gagal menemui sasarannya.

Al hasil taktik tim asuhan pelatih Satria W, belum mampu memberikan perlawanan sengit.  Dipihak lawan, BBFC justru tampil impresif melalui para pemain mudanya seperti Cok De, Friky, dan sang kapten Zeven.

Dikuarter ini BBFC mampu mengakhiri perlawanan Heroes dengan kedudukan akhir 60-36.

Atas hasil ini, pelatih tim BBFC, Henry Setiawan mengaku cukup puas dengan penampilan tim asuhannya.

"Dilaga ini kita bermain tidak seperti biasanya, karena ada beberapa pemain yang absen lantaran cedera. Tapi buat saya apa yang diraih hari ini cukup puas dan mereka bermain secara tim dan kompak," ucap Henry seusai pertandingan. (*)

Penulis: Ady Sucipto
Editor: ady sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help