TribunBali/

FT Sempat Unggul, Bali United Tunduk 1-2 dari Mitra Kukar

Dalam lanjutan Liga 1 Indonesia, Bali United bertandang ke markas Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

FT Sempat Unggul, Bali United Tunduk 1-2 dari Mitra Kukar
TRIBUN KALTIM / NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Pemain Mitra Kukar Yogi Rahadian,dan Mohammed Sisoko berjibaku dengan pemain Bali United pada Pertandingan Liga 1 Gojek Traveloka di Stadion Madya Aji Imbut Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur,Rabu(10/5/2017).Babak pertama Mitra Kukar tertinggal 0-1. 

TRIBUN-BALI.COM, TENGGARONG - Dalam lanjutan pekan kelima Liga 1 Indonesia, Bali United bertandang ke markas Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (10/5) malam.

Meski sempat unggul, dalam pertandingan pekan kelima tersebut, Bali United harus menyerah dengan skor tipis 1-2.

Tim Serdatu Tridatu mampu unggul terlebih dahulu melalui tandukan Sylvano Comvalius memanfaatkan umpan Irfan Bachdim pada menit ke-35.

Skor 1-0 untuk Bali United, bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Mitra Kukar yang turun dengan skuat terbaiknya mencoba bangkit dengan menekan pertahanan Bali United.

Tampil di hadapan ribuan pendukungnya, Mitra Kukar sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-55.

Tim Naga Mekes sukses mencetak gol melalui Hendra Bayauw melalui skema serangan balik. Pemain asal Tulehu ini memanfaatkan umpan matang dari Rahadian Yogi.

Saat pertandingan berjalan 63 menit, Bali United justru tertinggal setelah pemain sayap Mitra Kukar, Anindito Wahyu merobek gawang Wawan Hendrawan.

Skor 1-2 tersebut bertahan hingga wasit meniup peluit panjang pertandingtan.

Hasil ini membuat Naga Mekes naik ke peringkat 6 dengan koleksi 8 poin. Sedangkan Bali United turun ke peringkat 14 dengan koleksi 6 poin. (*)

Editor: imam rosidin
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help