TribunBali/
Home »

Sport

» Basket

Permainan Impresif Pelangi Tabanan Sukses Tumbangkan Sanur Basketball 49-27  

Bertanding di GOR Ngurah Rai, Selasa (9/5/2017) malam kemarin, Pelangi Tabanan yang diperkuat eks pemain Pacifik Caesar Arik Darta

Permainan Impresif Pelangi Tabanan Sukses Tumbangkan Sanur Basketball 49-27   
Tribun Bali/Ady Sucipto
Laga pertandingan Pelangi Tabanan (Ungu) kontra Sanur Basketball di GOR Ngurah Rai, Selasa (9/5/2017) 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pelangi Tabanan tampil impresif dilaga keduanya dengan menumbangkan Sanur Basketball lewat skor 49-27 dalam persaingan divisi II grup B Denpasar City Basketball League (DCBL) 2017.

Bertanding di GOR Ngurah Rai, Selasa (9/5/2017) malam kemarin, Pelangi Tabanan yang diperkuat eks pemain Pacifik Caesar Arik Darta, mampu mengendalikan penuh pada kuarter pertama dengan memimpin perolehan angka 14-4.

Dikuarter kedua dominasi Pelangi Tabanan tak terbendung, tim besutan pelatih Eka inipun melejit. Dimotori oleh playmaker lincahnya Bayu, Pelangi Tabanan mampu menjaga keunggulannya dikuarter kedua dengan skor 21-13.

Dikuarter ketiga Sanur Basketball mencoba bangkit.

Melalui serangan balik cepat yang disusun oleh sang kapten Gung Roy dkk, Sanur berusaha tampil offensif.

Namun sayang, defense ketat yang diterapkan oleh Pelangi Tabanan sukses meredam agresivitas Sanur Basketball.  Kuarter inipun berakhir dengan skor 36-17 untuk keunggulan Pelangi Tabanan.

Memasuki kuarter terakhir, permainan agresif yang ditampilkan Ari Darta dkk semakin memperlebar jarak perolehan angka. Pelangi Tabanan kali ini sukses mengakhiri laga dengan skor telak 49-27.

Penampilan apik yang ditorehkan oleh Pelangi Tabanan dilaga keduanya, dinilai sang pelatih Eka tak lepas dari performa apik tim racikannya selama empat kuarter bergulir.  Tak hanya menjalankan sesuai instruksinya, para pemainnya juga bisa tampil lepas untuk menorehkan hasil positif diajang DCBL 2017.

"Hasil ini sebagai raihan yang  positif bagi tim kami diajang DCBL 2017, sebagai tim yang baru berkiprah di kompetisi ini, kita bersyukur dengan kemenangan ini. Saya puas, dan seluruh instruksi juga jalan tadi," katanya seusai pertandingan. (*)

Penulis: ady sucipto
Editor: ady sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help