TribunBali/
Home »

Sport

PSSI Bali Bertekad Dorong Putra Bali Perkuat Timnas Indonesia

"Kami mendukung setiap putra dan putri Bali yang akan memperkuat Timnas Indonesia," kata Ketua Asprov PSSI Bali, Ketut Suardana.

PSSI Bali Bertekad Dorong Putra Bali Perkuat Timnas Indonesia
Istimewa
Komang Teguh Trisnanda (kedua kiri) bersama Ketua Asprov Pssi Bali Ketut Suardana, kemarin. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Bali mendukung penuh putra- putri Bali memperkuat Timnas Indonesia.

PSSI Bali bertekad akan berada paling depan dalam mendukung proses pembinaan para pemain muda di Bali.

"Kami mendukung setiap putra dan putri Bali yang akan memperkuat Timnas Indonesia, " kata Ketua Bali'>Asprov PSSI Bali, Ketut Suardana kepada Tribun Bali, Rabu (10/5/2017).

Pernyataan Ketua Asprov PSSI ini ketika menerima kehadiran putra lokal Bali yang memperkuat Timnas U-15 bentukan Menpora RI, Komang Teguh Trisnanda sekaligus melepas pemain muda ini gabung ke Timnas, Selasa (9/5/2017) sore di Ubud.

"Kami support moril lewat doa saat pemain ini berkunjung ke kediaman saya kemarin. Saya berharap makin banyak anak Bali yang mengharumkan nama Bali di kancah nasional, " kata mantan Manager Persegi Gianyar ini.

Ketut Suardana telah mempersiapkan program pembinaan usia dini bagi putra putri di Bali pada periode kepemimpinannya.

Selain menggalakkan kompetisi dan turnamen usia dini dan muda, Ketut Suardana juga akan berkonsolidasi dengan pengurus Askab/Askot PSSI di Bali agar berjalan bersama membina pemain muda.

"Fokus kami di kepengurusan PSSI Bali yang baru yakni benahi kepengurusan dan organisasi, dan program kerja yang fokus pada pembinaan dan kompetisi, " kata pria asal Ubud Gianyar ini.

Ketut Suardana pun baru-baru ini mengambil langkah maju, saat bertemu dengan owner Bali United Pieter Tanuri di Ubud.

Ia pun menyampaikan harapan PSSI Bali kepada klub profesional yang ber-home base di Pulau Dewata ini. Ia meminta kedua pihak bersinergi dalam membina putra- putri lokal Bali.

"Kami berharap bersinergi. Mungkin ada CSR Bali United yang bisa membantu pembinaan sepak bola Bali, " ujarnya. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: ady sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help