TribunBali/

Bali Paradise

Manjakan Diri di Dala Spa, Tiga Pilihan Signature Treatment Bikin Seger

Mulai dari foot ritual sudah menggunakan fresh avocado dan green tea, massage-nya memakai worm stone dengan almond oil dan green tea untuk body mask.

Manjakan Diri di Dala Spa, Tiga Pilihan Signature Treatment Bikin Seger
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Suasana treatment di Dala Spa 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Rutinitas sehari-hari yang kerap membuat badan lelah, perlu disegarkan dengan treatment.

Mungkin Tribuners bisa mencoba treatment ke Dala Spa yang ada di Villa de daun yang berlokasi di Jalan Raya Legian 123B, Kuta, Bali.

Memiliki tagline “Age Old Indonesian Rituals”, Dala Spa pada setiap treatment-nya terinspirasi dari Indonesian Beauty Rituals.

“Spa ini terinspirasi dari ritual-ritual kecantikan Indonesia. Salah-satu contohnya yaitu The Royal Wedding Ritual yang terinspirasi dari prosesi pengantin Jawa,” jelas Managing Director Villa de daun, Dala Spa, sekaligus COO AIM Hospitality Management, Michelle Tanaya, beberapa waktu lalu.

Begitu masuk ke lobby Dala Spa, Anda akan dimanjakan dengan suasana modern classic, baik dari segi interior maupun property di area lobby.

()

Dala berasal dari Bahasa Sansekerta yang artinya Leaf (daun).

Sejak didirikan pada Juli tahun 2007, atau 10 tahun yang lalu, Dala Spa memiliki tujuh kamar treatment dengan tema yang berbeda-beda untuk setiap kamarnya.

“Tiap room treatment kami ambil dari nama bunga. Dan di setiap kamar kami bedakan warna interiornya. Ada yang merah, biru, hijau, orange, karena setiap warna itu memberikan kesan berbeda. Mood-nya beda,” tuturnya.

Ketujuh kamar tersebut terdiri dari 4 Double Treatment Rooms, 2 Single Treatment Rooms dan Sonya Treatment Room (Manicure/Pedicure/Foot Treatments) bernuansa warna purple.

()

“Kita memang lebih banyak couple room dibandingkan single room karena kami lebih ke depankan untuk honeymooners. Bedanya lagi kalau dibandingkan Spa yang lain, semua ritual treatment dari baru mulai sampai selesai dilakukan di satu kamar. Jadi tidak perlu berpindah-pindah harus ke loker room, setelah itu pindah ke massage room atau ke scrub room. Semua treatment dilakukan di satu kamar tersebut,” tambah Michelle.

Halaman
1234
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help