TribunBali/

Liga 1 Indonesia

Bali United vs Borneo FC: Comvalius Berburu Gol Keempat, Tapi Ini yang Terpenting

"Kami main di kandang, jadi tidak mungkin bertahan. Intinya kami akan bermain menyerang juga, sama seperti kemarin,"

Bali United vs Borneo FC: Comvalius Berburu Gol Keempat, Tapi Ini yang Terpenting
tribunbali/bali united
Striker Bali United, Sylvano Dominique Comvalius 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Striker asing Bali United asal Belanda, Sylvano Dominique Comvalius telah mencetak tiga gol di Liga 1 Indonesia hingga pekan ke-5. Usai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar, Rabu (10/5/2017) lalu, striker jangkung ini ingin menambah koleksi golnya ke lawan-lawan Bali United lainnya, dan terdekat adalah Borneo FC.

Mantan pemain Ajax Amsterdam Junior ini bertekad terus mencetak gol untuk Bali United. "Ya saya akan memberikan yang terbaik untuk mencetak gol bagi Bali United. Untuk menjadi top skor mungkin saja," kata Sylvano Dominique Comvalius, Jumat (12/5) siang.

Meski bertekad dan brusaha mencetak gol, Comvalius menyatakan hal itu bukan menjadi prioritas. Yang terpenting bermain bagus bagi tim dan memberi hasil maksimal. Karena, ia menilai semua peserta Liga 1 Indonesia cukup kuat. "Tapi yang paling penting berusaha agar Bali United selalu menang daalam setiap pertandingan di Liga 1 Indonesia," harap Comvalius.

Pada laga nanti, Comvalius bersama Bali United berhasrat mengamankan poin penuh kala menjamu Borneo FC di laga keenam Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (14/5). Dengan skema yang disiapkan Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, Comvalius bersama dua penyerang lainnya disiapkan tampil menyerang sejak menit awal.

Bachdim dkk, diminta tidak menyia-nyiakan kesempatan tampil di kandang. "Kami main di kandang, jadi tidak mungkin bertahan. Intinya kami akan bermain menyerang juga, sama seperti kemarin," kata asisten pelatih Bali United, Eko Purjianto, Sabtu (13/5/2017).

Kursi kepelatihan yang baru diisi WCP diharapkan mendongkrak performa klub kebanggaan Semeton Dewata itu. Namun, Eko mengakui persaingan di kompetisi Liga 1 berjalan ketat. Kekuatan klub kontestan juga terbilang merata dan dihuni sederet pemain asing berkualitas. "Makanya kami harus waspada di setiap laga. Dan kita maksimalkan tanding di kandang menghasilkan poin tiga," ujar Eko. (*)

Target Top Skor
1 gol ke gawang Persipura
1 gol ke gawang Semen Padang
1 gol ke gawang Mitra Kukar

Penulis: Marianus Seran
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help