TribunBali/

Liga 1 Indonesia

Bali United vs Borneo FC: Pelatih Borneo Optimistis Bawa Poin, Tapi Ada Sayaratnya

"Kami tetap target poin penuh. Misi Borneo tiap kali pertandingan di luar harus menang tiga poin, selain Comvalius, Flores juga kita kawal,"

Bali United vs Borneo FC: Pelatih Borneo Optimistis Bawa Poin, Tapi Ada Sayaratnya
tribunnews
Pelatih Borneo FC, Dragan Djukanovic 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Tiga gol yang dicetak Sylvano Dominique Comvalius cukup membuat dirinya diperhitungkan Pelatih Borneo FC, Dragan Dukanovic.

Dia yakin timnya bisa mendulang angka saat melawat ke Bali dengan catatan pasukannya mampu mengawal ketat striker asal Belanda, Comvalius.

Dia meminta bek Boreno mampu memutus bola yang dialirkan Irfan Bachdim pada Comvalius. "Untuk Comvalius sudah kami waspadai. Pemain kami sudah siap meredamnya," kata Dragan, Sabtu (13/5/2017).

Meski menandai Comvalius, namun Dragan tetap meminta seluruh pemainnya bermain ekstra hati-hati pada pergerakan gelandang dan penyerang lainnya. Masih ada Mrcos Flores yang dinilai bisa membahayakan timnya.

"Kami tetap target poin penuh. Misi Borneo tiap kali pertandingan di luar harus menang tiga poin, selain Comvalius, Flores juga kita kawal," tegas Dragan. Ia juga menilai Bali United mengalami banyak perubahan. Dalam beberapa pekan sebelumnya. Bali United menampilkan permainan yang atraktif dan dinamis. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help