TribunBali/

Liga 1 Indonesia

Bali United vs Borneo FC: Widodo Belum Memilih Antara Nanak atau Abdul Rahman Gantikan Agus Nova

Tapi, melihat hasil minus di markas Mitra Kukar, tim pelatih terlihat menyiapkan Ngurah Nanak. Ia pun dicoba dalam game taktikal.

Bali United vs Borneo FC: Widodo Belum Memilih Antara Nanak atau Abdul Rahman Gantikan Agus Nova
tribunbali/bali united
LATIHAN - Striker Bali United, Sylvano Dominique Comvalius berduet bersama Ngurah Nanak saat latihan rutin di Lapangan Banteng, Seminyak. 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Dalam laga nanti, bek tengah Agus Nova Wiantara belum bisa dimainkan. Ia masih belum pulih dari flu.

"Kondisi saya belum 100 persen. Flu-nya masih sedikit-sedikit," kata Agus Nova saat dikonfirmasi, kemarin.

Pemain asal Tabanan ini sempat disuntik vitamin supaya bisa cepat pulih dan turun lawan Borneo FC. Meski sakit flunya berkurang, namun kondisi Agus belum fit.

Itu artinya, Widodo harus menyiapkan pengganti Agus sebagai pendamping Ahn Byung Keon di lini pertahanan. Pilihannya Abdul Rahman atau Ngurah Nanak.

Saat sesi game taktikal di Stadion Dipta Gianyar dan di Gelora Trisakti Legian, tim pelatih menyiapkan tiga center back. Secara bergantian mereka dicoba.

Namun, keputusan siapa yang tampil baru ditetapkan pada sesi latihan Minggu (14/5) pagi. Tapi, melihat hasil minus di markas Mitra Kukar, tim pelatih terlihat menyiapkan Ngurah Nanak. Ia pun dicoba dalam game taktikal.

Jika dimainkan, ini akan menjadi debut eks bek Sriwijaya FC tersebut bersama Bali United. Sejak gabung musim ini, Ngurah Nanak belum pernah sekali pun tampil bersama Serdadu Tridatu.

Nanak memiliki tipe yang mirip dengan Agus Nova. Karakter pemain asal Denpasar ini sudah diketahui Widodo. Keduanya pernah bersama di Sriwijaya FC.

Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro pun memberi isyarat bakal memainkan Nanak. Ia mengatakan mengenal beberapa pemain di Bali United termasuk Ngurah Nanak yang pernah bersama di Sriwijaya FC.

"Ada beberapa pemain yang daya sudah tahu, dan beberapa pemain belum tahu. Sebagian pemain sudah pernah bersama seperti Irfan Bachdim di Timnas Indonesia, Sukadana di Persela, Agus Nova di Timnas U-21, dan Ngurah Nanak di Sriwijaya," kata Widodo.

Halaman
12
Penulis: Marianus Seran
Editor: Rizki Laelani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help