TribunBali/

Kenalkan Berbagai Fitur Termutakhir, Samsung Experience Store Hadir di Cellular World

SES ini menghadirkan sebuah konsep, yang menggabungkan design modern dan elegan yang nyaman dengan fungsi digital display dan teknologi terkini.

Kenalkan Berbagai Fitur Termutakhir, Samsung Experience Store Hadir di Cellular World
Tribun Bali/AA Seri Kusniarti
Malika Jiwanji (terusan orange jas hitam) bersama Egidius Situmorang (2 dari kanan) dan petinggi Cellular World serta Samsung Saat Pembukaan SES di Cellular World Gatsu, Selasa (16/5/2017 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - PT Samsung Electronics Indonesia dan Cellular World, meresmikan pembukaan outlet ‘Samsung Experience Store’ (SES) di Celular World Gatsu, Denpasar, Selasa (16/5/2017).

SES ini menghadirkan sebuah konsep, yang menggabungkan design modern dan elegan yang nyaman dengan fungsi digital display dan teknologi terkini.

“Design SES dirancang memenuhi kebutuhan gaya hidup modern dan elegan. Jajaran produk Samsung disusun sesuai katagori dimulai dari premium smartphone, tablet, hingga smartphone entry level. Hal ini dilakukan untuk memudahkan konsumen memilih produk sesuai kebutuhan,” jelas Bingar Egidius Situmorang, Retail Marketing Director PT Samsung Electronics Indonesia.

Selain itu, SES juga dilengkapi free WiFi, untuk memudahkan konsumen mendapatkan pengalaman digital dengan mengunduh berbagai aplikasi mobile seperti film, games, social media, dan lainnya dengan lebih cepat tanpa mengurangi kuota paket data konsumen.

 “Selain itu tersedia juga layanan My Samsung, di Samsung Smart Service oleh petugas spesialis yang disebut Samsung Care. Mereka membantu konsumen seperti memindahkan semua file dan aplikasi dari handphone lama ke handphone baru, serta konsultasi seputar aplikasi Samsung,” jelasnya.

Malika Jiwanji, Direktur Utama Cellular World, menyambut baik inisiatif Samsung ini.

“Kami yakin kemitraan antara Samsung dan Cellular World akan semakin kuat karena kedua perusahaan memiliki kesamaan visi dan platform,” katanya.

Selama masa grand opening, SES dari tanggal 16 Mei 2017 hingga 21 Mei 2017 akan ada berbagai promosi menarik.

Diantaranya, cash back sampai Rp 500 ribu untuk S8 dan S8+, kemudian free exclusive gift khusus untuk pembelian produk Samsung A5, A7, dan J series.

Serta lelang handphone Samsung setiap hari selama masa grand opening SES Celular World Gatsu. Selain itu, tambahan promosi untuk konsumen bisa mendapatkan undian 1 unit mobil Toyota Calya dan 2 unit motor Yamaha Nmax dari Cellular World dan Telkomsel.

Selain itu, ada juga kesempatan undian jalan-jalan ke Hongkong Disneyland bersama Celular World dan Indoscreen. (*)

Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: ady sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help