TribunBali/

Demi Keselamatan Diri, Wanita Ini Nekad Tabrak Begal Hingga Meninggal

Polsek Lubuk Baja sudah memeriksa perempuan pengendara mobil berinisial AT yang menabrak pelaku pecah kaca hingga tewas.

Demi Keselamatan Diri, Wanita Ini Nekad Tabrak Begal Hingga Meninggal
Tribunnews
Ilustrasi 

TRIBUN-BALI.COM, BATAM - Polsek Lubuk Baja sudah memeriksa perempuan pengendara mobil berinisial AT yang menabrak pelaku pecah kaca hingga tewas.

Kapolsek Polsek Lubuk Baja Kompol I Putu Bayu Pati menjelaskan pengendara mobil tersebut menabrak pelaku pecah kaca di Jalan Raden Patah, tepatnya di depan Hotel Mercure. ‎

Penyidik memeriksa kasus ini dalam tiga tahapan. Penyidik, memeriksa pengendara apakah dia di bawah pengaruh narkoba, kemudian memeriksa apakah pengendara menabrak pelaku dengan sengaja dan terakhir terkait kasus pecah kaca yang dialami korban.

"Jadi untuk narkoba kita sudah berkoordinasi dengan Satnarkoba dan Polda Kepri. Memang hasilnya negatif. Dia tidak terbukti menggunakan narkoba," sebut Putu, Rabu (17/5/2017) siang.

Dari pengakuan AT kepada unit lantas Polresta Barelang, ‎ia memang sengaja menabrak untuk membela diri.

"Tetapi dia tidak niat untuk menabrak hingga tewas, itu sebagai pembelaan diri karena ia mengalami kejahatan ini," tambah dia.

Untuk kasus lakalatas ditangani oleh pihak Unit Lakalantas Polresta Barelang. Namun untuk kasus pecah kacanya ditangani oleh Polsek Lubuk Baja.

Sejauh ini, polisi belum mau mengungkapkan identitas pengendara ini.

"Dia seorang wanita, dia minta identitasnya tidak dikasih dengan alasan keselamatannya," sebut Putu. (*)

Editor: ady sucipto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help