TribunBali/

Peringati Hari Buku Nasional, Begini Agenda Menarik di Keramas Aero Park

Memperingati hari Buku Nasional yang jatuh pada Rabu, 17 Mei 2017, Keramas Aero Park menggelar beberapa acara menarik

Peringati Hari Buku Nasional, Begini Agenda Menarik di Keramas Aero Park
Tribun Bali/AA Seri Kusniarti
Abdi Negara (kiri) dan Iwan Fungsiawan, Bisnis Development Bank Mandiri Usai Acara Talkshow di Keramas Aeropark, Rabu (17/5/2017) 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Memperingati hari Buku Nasional yang jatuh pada Rabu, 17 Mei 2017, Keramas Aero Park menggelar beberapa acara menarik sejak pukul 10.00 Wita.

Dimulai dengan acara ‘Inflight Talk Show-Makan Siang Cerdas’, berupa bincang bisnis bertempat di dalam pesawat Boeing 737-400 series, acara kemudian berlanjut hingga petang nanti.

Gede Hendry, Marketing Eksekutif Keramas Aero Park, menjelaskan konsep Inflight Talk show sangat relevan dengan keunikan property Keramas Aero Park.

Talk Show dipandu pembicara dari Business Development Team Bank Mandiri, mengulas akses kredit ke bank umum yang sangat penting untuk pengembangan usaha namun sering menjadi kendala bagi kalangan pengusaha pemula.

Kemudian Aprindo Bali, kata dia, diwakili Sekretaris Aprindo Bali, I Made Abdi Negara, membahas pengelolaan Big Data menjadi satu kekuatan penting untuk memastikan keberlanjutan suatu usaha.

“Yang tidak kalah menarik ulasan dari I Putu Ari Widiartha, Swadesi Management, Business & Consulting mengenai trik jitu mewariskan usaha ke generasi penerus,” katanya di Gianyar, Rabu (17/5/2017).

Pada waktu bersamaan, diselenggarakan juga bazaar buku-buku motivasi dan bisnis, didukung booth konsultasi bisnis dari Bank Mandiri.

Acara ini juga didukung PT Agung Automall dengan produk otomotif Toyota-nya dan memberikan kesempatan pengunjung untuk melakukan test drive.

“Jangan lewatkan pula acara bedah buku ‘Aircraft In You’ yang ditulis oleh Soesanto Goentoro. Buku Motivasi keren yang mengupas tentang bagaimana menemukan kekuatan pesawat terbang dalam diri kita, sebagai cara yang paling unik untuk bisa memaksimalkan potensi diri,” jelasnya.

Pesawat Terbang adalah lambang supremasi teknologi manusia, tentu banyak spirit yang bisa diambil dari sebuah pesawat terbang.

Acara bedah buku akan dilaksanakan sore mulai pukul 17.00–20.00 Wita. Bedah buku akan diselingi Stand Up Comedy dan Live Acoustic. (*)

Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: ady sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help