TribunBali/

Rayakan HUT ke-57, THAI Buka Kantor Tiket Denpasar

Begitu memasuki ruangan di lantai 1 GBB ini, desain baru menyajikan tampilan dinamis dan modern, terinspirasi arsitektur awaterside dan Thailand

Rayakan HUT ke-57, THAI Buka Kantor Tiket Denpasar
Istimewa
GM THAI Denpasar, Narongrat Sitthi, (setelan jas dan celana hitam) Bersama Station Manager Thai Airways, Bussiness Patner, dan Staf Berpose di Inna Grand Bali Beach, Sanur, Denpasar. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Thai Airways International Public Company Limited (THAI), merayakan HUT ke-57 sekaligus dengan bangga mengumumkan pembukaan kembali Kantor Tiket Denpasar berlokasi di Inna Grand Bali Beach.

Begitu memasuki ruangan di lantai 1 GBB ini, desain baru menyajikan tampilan dinamis dan modern, terinspirasi arsitektur awaterside dan Thailand sangat kental.

Dengan konsep di sepanjang sungai tempat orang Thailand tinggal, dan digunakan sebagai tempat untuk memulai sebuah perjalanan.

Suasana ini, membuat THAI unik dan memberikan kesan ramah kepada penumpang.

Dengan pembukaan kembali kantor tiket ini, Mr.Narongrat Sitthi, ditunjuk sebagai General Manager baru, di Denpasar.

Narongrat telah memiliki pengalaman lebih dari 17 tahun dengan THAI.

Portofolio karyanya mencakup pemasaran loyalitas, penjualan perusahaan global, pemasaran kemitraan, penjualan digital dan bekerja dengan Star Alliance di Frankfurt. Perwakilan reservasi dan tiket profesional pun, siap membantu semua penumpang dan mitra bisnis.

“Kantor Tiket THAI Denpasar di Inna Grand Bali Beach Hotel ini, buka dari Senin sampai Jumat mulai pukul 08.00 sampai 17.00 Wita, ditutup Sabtu-Minggu dan hari libur,” jelasnya di Denpasar, Senin (15/5/2017).

THAI sendiri, telah mengoperasikan penerbangan tanpa henti setiap hari antara Denpasar dan Bangkok dengan pesawat Boeing 777-300.

TG432 berangkat Denpasar-Bali pukul 17.40 tiba di Bangkok pukul 20.50 waktu setempat.

Sebaliknya, TG431 berangkat dari Bangkok pukul 09.35 tiba di Denpasar-Bali pukul 14.55 waktu setempat.

“Baggage Allowance adalah 30Kg untuk Kelas Ekonomi, 40Kg untuk Royal Silk Class,” sebutnya. 

Dari Bangkok, THAI terbang ke-63 destinasi di 32 negara di seluruh dunia dan 4 destinasi di Thailand seperti  Chiang Mai, Phuket, Krabi dan Samui. (*)

Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help