TribunBali/

Hotel Santika Siligita Gelar Kegiatan Melukat Bersama di Pura Tirta Taman Mumbul

Salah satunya Acara melukat ke Pura Tirta Taman Mumbul – Sangeh yang telah dilaksanakan pada tanggal 17 May 2017.

Hotel Santika Siligita Gelar Kegiatan Melukat Bersama di Pura Tirta Taman Mumbul
Istimewa
Hotel Santika Siligita gelar acara melukat ke Pura Tirta Taman Mumbul – Sangeh yang telah dilaksanakan pada tanggal 17 May 2017. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Menyambut  Anniversary  Hotel Santika  Siligita  yang ke -5 , Hotel Santika Siligita mempersiapkan serangkaian acara  dalam memeriahkan  kegiatan tersebut .

Salah satunya  Acara melukat  ke Pura Tirta Taman Mumbul – Sangeh yang telah dilaksanakan pada tanggal 17 May 2017.

 Acara melukat merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun sekali sebelum upacara piodalan diselenggarakan. 

Kegiatan ini disambut meriah oleh Staff Hotel Santika Siligita , sebagai rasa wujud bakti untuk menyambut Upacara Piodalan yang akan datang pada purnama Sadha, Juni 2017.

Kegiatan Melukat pun berlangsung sangat khusyuk, tidak hanya staff yang beragama hindu saja namun staff di kalangan non hindu pun turut mengikuti acara tersebut.

Dengan pedoman  rasa kebersamaan yang telah di pupuk oleh semua team management Santika Siligita.  

Hotel Santika Siligita akan segera menyambut HUT nya yang Ke – 5  , tentunya dengan bertambah umur maka strategi bisnis pun akan semakin dewasa.

Santika Siligita akan terus berbenah diri untuk mempersiapkan strategi di tengah persaingan yang ketat. 

Putra Suryantha selaku Ketua Forum Komunikasi Karyawan Hotel Santika Siligita mengatakan, “beberapa kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke- 5 Santika Siligita akan dibuat berbeda , salah satunya kegiatan pelepasan tukik dan CSR ke rumah / warga yang sangat kurang mampu ,  tidak terjamah oleh lembaga dan sangat membutuhkan uluran tangan . Dan kegiatan ini pun sengaja dikemas untuk lebih berinteraksi kepada warga atau masyarakat.”

Sementara itu, General Manager Hotel Santika Siligita , Nugroho Widiharso  menambahkan, “Saya berharap Hotel Santika Siligita semakin baik kedepannya dalam strategi bisnis maupun  dan dengan adanya program – program yang kami adakan  semoga bermanfaat untuk masyarakat .“

Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help