TribunBali/
Home »

Bali

Pelajar Tewas di Depan SMAN 2 Negara, Luka Lebam di Perut Kadek Oka!

Seorang pelajar SMA di Kabupaten Jembrana, I Kadek Okta Putra Warsika (16) harus meregang nyawa dengan luka Lebam di perut

Pelajar Tewas di Depan SMAN 2 Negara, Luka Lebam di Perut Kadek Oka!
Tribun Bali/I Made Argawa
Ilustrasi. 

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang merenggut korban jiwa kembali terjadi di Kabupaten Jembrana, Rabu (17/5/2017).

Seorang pelajar SMA di Kabupaten Jembrana, I Kadek Okta Putra Warsika (16) harus meregang nyawa dengan luka Lebam di perut usai terlibat tabrakan dengan pemotor lainnya di depan SMAN 2 Negara, Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana.

Berdasarkan informasi Kamis (18/5/2017), lakalantas ini terjadi sekitar pukul 18.45 WITA di pedesaan setempat yakni di Jl. Merak atau tepatnya di depan pintu sebelah Timur SMAN 2 Negara.

Baca: BREAKING NEWS: Buronan BNN Bali Ditangkap di Lombok, Wayan Murdana Lagi Asik di Kamar!

Baca: Amanda Masukkan Tangan ke Bagian Celana WN Turki di Kuta, Kaget Dijemput Polisi Malam-Malam!

Baca: Pesan Ahok dari Jeruji Besi: Perhatikan Tempat Tokoh Islam Ini, Bangun Masjid Apung

Baca: Suara Jokowi Tiba-Tiba Meninggi, Negara Lain Bicara Soal Luar Angkasa, Kita Masih Seputar Fitnah!

Saat itu, Okta yang merupakan warga di Lingkungan Pendem, Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana ini datang dari arah Timur menuju Barat dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion nopol DK 4634 ZO.

Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di jalan agak menikung ke kiri diduga karena kurang berhati-hati saat mengendarai sepeda motornya, Okta malah mengambil haluan agak ke kanan.

Nahas, saat melebar menikung tersebut dari arah berlawanan datang sepeda motor Yamaha Vega nopol DK 5712 WN yang dikendarai oleh I Ketut Serana (48) yang merupakan warga dari Lingkungan Sawe Rangsasa, Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana.

Halaman
12
Penulis: I Gede Jaka Santhosa
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help