TribunBali/

Ribuan Mahasiswa Suarakan NKRI Harga Mati di Halaman DPRD Bali

Ribuan mahasiswa dari Universitas Mahadewa, Stikes Bali, IKIP PGRI Bali, Universitas Dyana Pura menggeruduk kantor DPRD Bali.

Ribuan Mahasiswa Suarakan NKRI Harga Mati di Halaman DPRD Bali
Tribun Bali / AA Gde Putu Wahyura
Ribuan mahasiswa dari Universitas Mahadewa, Stikes Bali, IKIP PGRI Bali, Universitas Dyana Pura menyuarakan NKRI harga mati di kantor DPRD Bali, Denpasar, Kamis (18/5) 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Ribuan mahasiswa dari Universitas Mahadewa, Stikes Bali, IKIP PGRI Bali, Universitas Dyana Pura menggeruduk kantor DPRD Bali.

Dengan mengikatkan pita merah putih dikepala dan dilengannya mereka menyuarakan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) adalah harga mati.

Perwakilan Universitas Warmadewa, Anton mengatakan bahwa dahulu ada patih ingin mempersatukan kepulauan yang besar yang disebut Nusantara.

Lalu Bung Karno tahun 1945 memproklamirkan nusantara yang dikenal Indonesia.

“Sekarang banyak oknum yang ingin menghacurkan kemerdekaan kita. Kita Menolak pembentukan negara khilafah di Indonesia,” jelasnya di kantor DPRD Bali, Denpasar, Kamis (18/5/2017)

Mereka pun meminta untuk menegakkan NKRI dan berharap agar bapak yang duduk di DPRD Bali agar dapat menyuarakan suara kami. (*)

Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help