TribunBali/
Home »

Bali

Giri Prasta Inginkan Badung Berdikari dan Tolak Reklamasi Teluk Benoa

Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta dalam berbagai kesempatan selalu menekankan pembangunan di Badung harus menuju masyarakat

Giri Prasta Inginkan Badung Berdikari dan Tolak Reklamasi Teluk Benoa
Tribun Bali
Bupati Badung Giri Prasta meresmikan pembukaan Badung Bahari Festival 2017 di Pantai Tanjung Benoa, Badung, Bali, Jumat sore (19/5/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Widyartha Suryawan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta dalam berbagai kesempatan selalu menekankan pembangunan di Badung harus menuju masyarakat yang bisa menjadi tuan di rumah sendiri.

Hal itu juga disampaikan dalam pembukaan Badung Bahari Festival 2017 di Pantai Tanjung Benoa, Badung, Bali, Jumat sore (19/5/2017)

"Kami pastikan partisipasi masyarakat Badung harus terbangun dan bisa menjadi tuan di rumah sendiri, untuk Badung yang Berdikari," ujar Giri Prasta dalam sambutannya.

Bupati Badung menekankan bahwa Pemerintah Kabupaten Badung tidak anti terhadap investasi. Melainkan, pihaknya akan memfasilitasi.

"Kami sangat membuka investasi, asalkan masyarakat Badung tidak termarginalisasi," imbuhnya.

Bupati Badung dalam kesempatan itu juga mengatakan secara tegas menolak rencana rekamasi Teluk Benoa.

Menurutnya, permasalahan di Teluk Benoa perlu di normalisasi, bukan direklamasi dengan membuat pulau baru.

"Bukan dengan cara reklamasi, tapi yang perlu dilakukan adalah dengan cara normalisasi. Kalau tidak ada yang sanggup, Pemkab Badung yang akan turun langsung mengerjakannya. Kami menolak reklamasi," imbuh Giri Prasta yang disambut tepuk tangan para pengunjung. (*)

Editor: ady sucipto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help