TribunBali/
Home »

Bali

Peserta Rakernas PDIP Mulai Banjiri Sanur

Sehari jelang pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDI Perjuangan yang digelar di Hotel Inna Bali Beach

Peserta Rakernas PDIP Mulai Banjiri Sanur
Tribun Bali
Peserta Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDIP yang di Hotel Inna Bali Beach, Sanur, mulai berdatangan ke lokasi arena Rakernas, Jumat (19/5/2017) 

TRIBUN BALI.COM, DENPASAR - Sehari jelang pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDI Perjuangan yang digelar di Hotel Inna Bali Beach Sanur, Sabtu hingga Minggu (21/5/2017) berbagai persiapan mulai dikebut PDI P.

Berdasarkan pantauan Tribun Bali di lokasi Rakernas yakni di Inna Grand Bali Beach, Sanur, Denpasar, Bali, Jumat (19/5/2017), pukul 16.00.WITA, tampak bendera PDI P berwarna merah dengan logo banteng moncong putih memenuhi beberapa titik di Kota Denpasar, seperti di simpang Jl Cokroaminoto-Gatot Subroto Ubung, Simpang Jl Hang Tuah Renon, dan beberapa titik lainnya.

Bahkan hingga di sepanjang Jl Raya By Pass I Gusti Ngurah Rai.

Begitu memasuki gerbang utama hotel, deretan bendera di pinggir trotoar juga tampak berbaris di ruas jalan akses lobi hotel.

Selain itu, pemandangan Rakernas kian terlihat semarak dengan munculnya beragam ucapan selamat Rakernas dari para kader PDI P.

Di dalam lobi hotel, terlihat sejumlah kader dan pengurus PDI P dari daerah tengah melakukan registrasi peserta Rakernas.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribun Bali di lokasi Rakernas menyebutkan, bahwa acara ini tertutup untuk media.

Ketua Umum DPP PDI P, Megawati Soekarnoputri juga disebut akan menghadiri Rakernas ini bersama pengurus DPP PDI P.

Hingga pukul 16.35 Wita, para peserta Rakernas dari berbagai daerah masih terus berdatangan dan menuju lantai dua lobi untuk registrasi.

Ketua Panitia Pelaksana Daerah Rakernas PDIP, Dewa Made Mahayadnya alias Dewa Jack saat dikonfirmasi terpisah, Jumat (19/5/2017) mengatakan bahwa para peserta tersebut sudah mulai berdatangan di arena Rakernas tersebut.

Bahkan berdasarkan data yang dipegang olehnya terdapat juga peserta yang datang pada tengah malam, Sabtu (20/5/2017).

“Mereka terus datang, kami terus buka registrasi sampai pesawat terakhir jam 00.30 WITA malam ini. Peserta terakhir datang jam segitu dah,” terangnya. (*)

Penulis: Ragil Armando
Editor: ady sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help