TribunBali/
Home »

Bali

Presiden Jokowi Batal ke Bali!

Presiden batal ke Bali, memilih kunjungan ke Natuna, dari Natuna ke Aceh langsung ke Arab Saudi

Presiden Jokowi Batal ke Bali!
InfoSumbar
Jokowi. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Fauzan Al Jundi

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) batal hadir dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakernas) V PDIP yang diadakan pada Sabtu 20-21 Mei di Hotel Inna Gran Bali Beach, Sanur, Denpasar, Bali

Batalnya Presiden dalam Rakernas tersebut karena ada jadwal kunjungan ke Natuna, dan bisa dipastikan Presiden Jokowi tidak mengikuti seluruh acara Rakernas yang diadakan selama dua hari. 

"Kebetulan Presiden membatalkan, tidak jadi datang ke Bali, ada jadwal ke Natuna, dari Natuna ke Aceh langsung ke Arab Saudi," kata Kabag Ops Polresta Denpasar, Kompol Ketut Widiada kepada Tribun Bali, Jumat (19/5/2017). 

Rakernas tersebut akan dihadiri oleh 1.253 peserta dari seluruh Indonesia, mulai dari unsur DPP, DPD, dan DPC seluruh Indonesia. 

Dalam Rakernas tersebut akan membahas Pilkada serentak 2018 yang akan dihadapi PDIP dalam pertarungan Pilgub, pilkada Gianyar, dan Klungkung. 

Pihak Kepolisian sudah mengkondisikan pengamanan dalam proses pelaksanaan Rakernas yang akan dilaksanakan selama dua hari. 

Dalam hal ini Polresta Denpasar akan menerjunkan lima puluh personel untuk pengamanan Rakernas PDIP tesebut, yang difokuskan pada pengamanan lalu lintas. 

"Polresta menerjunkan 50 personel, kita mengamankan lalu lintas biar tidak macet," ujarnya. 

Untuk pengamanan lalu lintas di kawasan Rakernas pihak Polda Bali menambahkan, tidak ada penutupan jalan selama pelaksanaan Rakernas untuk menghindari kemacetan, walaupun ada ribuan peserta yang hadir. 

"Pengamanan tidak sampai menutup jalan, Kapolda sudah berikan arahan untuk selalu tertib, baik di jalan dan gedung acara," kata Kabid Humas Polda Bali, AKBP Hengky Widjaja saat di konfirmasi. (*)

Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help