TribunBali/

XL Axiata Raih Penghargaan Bergengsi Selular Award 2017 & Telecom Asia Award 2017

Kali ini XL Axiata meraih Selular Award 2017 untuk 2 penghargaan bergengsi dalam waktu yang berdekatan.

XL Axiata Raih Penghargaan Bergengsi Selular Award 2017 & Telecom Asia Award 2017
Istimewa
XL Telekom Asia AwardPresiden Direktur/CEO XL Axiata, Dian Siswarini menerima penghargaan Telekom Asia Award 2017 dari penyelenggara. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, A A Seri Kusniarti

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali meraih pengakuan dari komunitas telekomunikasi.

Kali ini XL Axiata meraih Selular Award 2017 untuk 2 penghargaan bergengsi dalam waktu yang berdekatan.

Pertama, Selular Award 2017 kategori “Best Youth Development Program” untuk program tanggung jawab sosial perusahaan XL Future Leaders dan “Exellence in Media” untuk GM Corporate Communication XL Axiata, Tri Wahyuningsih.

Kedua, Telecom Asia Award 2017 kategori “The Best Community Telecom Project” untuk program XL Xmart Village 3.0.

Eka Bramantya Danuwirana, Chief Corporate Affair Officer XL Axiata mengatakan, pencapaian ini  tidak lepas dari upaya XL Axiata untuk memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan, serta semangat untuk memajukan negeri melalui program tanggung jawab sosial perusahaan yang dimiliki.

“Selain itu, penghargaan ini tidak lepas dari upaya untuk selalu membangun hubungan yang baik dan saling menghargai antara XL Axiata dengan rekan-rekan media massa. Penghargaan ini tentu akan menjadi penyemangat bagi XL Axiata untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan,” katanya dalam siaran pers yanh diterima Tribun Bali, Jumat (19/5/2017).

Penghargaan untuk Program XL Future Leaders, dilandasi atas pertimbangan bahwa program ini merupakan salah satu program tanggung jawab sosial perusahaan dari XL Axiata yang berkelanjutan dan memiliki target terukur.

Selain itu, melalui program ini, XL Axiata mampu memperlihatkan keseriusan dalam memberikan dukungan terhadap dunia pendidikan dan sekaligus mempersiapkan anak-anak muda Indonesia untuk mampu bersaing di percaturan global, serta menjadi agen perubahan, serta calon leaders di masa mendatang. 

Sementara itu, penghargaan “Exellence in Media” didasarkan pada penilaian atas kemampuan yang ditunjukkan oleh Tri Wahyuningsih sebagai leader di Tim Corporate Communication dalam menjalin komunikasi yang efektif dengan media massa selama mewakili perusahaan.

Halaman
12
Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help