TribunBali/
Home »

Bali

Begini Pesan Bobby SID Untuk Outsider dan Pemuda Indonesia Untuk Hantam Radikalisme

Tepat di momentum Hari Kebangkitan Nasional ini, Bobby memiliki pesan untuk para pemuda Indonesia dan juga fans SID, Outsider di seluruh Indonesia

Begini Pesan Bobby SID Untuk Outsider dan Pemuda Indonesia Untuk Hantam Radikalisme
Tribun Bali/I Made Ardhiangga
Pentolan grup SID, Bobby turut serta dalam Gerakan Anti Radikalisme (GRAK) di titik nol kota Denpasar, Bali, Sabtu (20/5/2017). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR -  I Made Putra Budi Sartika atau dikenal Bobby Kool pentolan Band papan atas Indonesia Superman Is Dead (SID) turut serta dalam Gerakan Anti Radikalisme (GRAK) di titik nol kota Denpasar, Bali, Sabtu (20/5/2017).

Tepat di momentum Hari Kebangkitan Nasional ini, Bobby memiliki pesan untuk para pemuda Indonesia dan juga fans SID, Outsider di seluruh Indonesia.

Bobby menegaskan, sudah jelas dan tidak bisa diganggu gugat bahwa Pancasila adalah yang paling sesuai dengan Indonesia.

Dan menjadi  pedoman untuk negara dan paling utama. Karena itu, ‎radikalisme harus dienyahkan.

"Radikalisme adalah kepetingan-kepentingan yang ingin membuat indonesia menjadi satu dengan pahamnya mereka. Dan mereka tidak peduli Pancasila,‎ yang beragam bukan seragam. Karena itu, Radikalisme harus dienyahkan," ucap Bobby.

Mengikuti Deklarasi 'GRAK' Bobby pun membawakan sebuah lagu yang diperuntukkan untuk kebangkitan Pemuda menentang segala paham radikalisme.

Ia membawakan lagu hits dari SID, 'Jadilah Legenda'.

Menyanyikan sebuah lagu, Bobby pun secara khusus menyampaikan untuk Outsider, saat ini tidak bisa tinggal diam lagi dikarenakan rongrongan terhadap dasar negara.

Karena itu, Outsiders sebagai penerus bangsa Indonesia, dengan ini maka berpikir keberagaman adalah suatu keindahan yang sangat baik.

Indonesia tidak cocok dengan hanya satu warna. Paling penting, Outsiders dan para pemuda tidak terprovokasi dan gampang diatur-atur (tidak menghargai perbedaan).

"Yang kita inginkan juga (mewakili SID) para Outsiders juga menghargai ‎Pancasila," bebernya. (*).

Penulis: I Made Ardhiangga Ismayana
Editor: ady sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help