TribunBali/
Home »

Bali

Berlangsung Tertutup, Hasto Sebut Rakernas Memperkuat Komitmen PDIP kepada Bangsa

Berlangsung Tertutup, Hasto Sebut Rakernas Memperkuat Komitmen PDIP kepada Bangsa

Berlangsung Tertutup, Hasto Sebut Rakernas Memperkuat Komitmen PDIP kepada Bangsa
Tribun Bali
Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto menyambut Puan Maharani di Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II PDIP yang berlangusng di Hotel Inna Bali Beach Sanur, Denpasar, Sabtu (20/5/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ragil Amando

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang berlangusng di Hotel Inna Bali Beach Sanur, Denpasar, Bali, Sabtu (20/5/2017) benar-benar berlangsung tertutup.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP, Hasto Kristiyanto menegaskan bahwa Rakernas II merupakan salah satu upaya strategis untuk menyiapkan agenda partai ke depan.

"Ini adalah upaya strategis untuk menyiapkan agenda partai ke depan yang dimulai dengan evaluasi langkah-langkah partai. Rapat kerja bersifat tertutup," tegas Hasto saat dikonfirmasi Tribun Bali di sela-sela Rakernas.

Disinggung mengenai apa saja yang dibahas dalam Rakernas tersebut, Hasto tidak mau membeberkan lebih dalam agenda mengenai apa yang dibahas pada pertemuan yang dibuka oleh Megawati Soekarnoputri tersebut.

Hanya saja, menurutnya secara umum Rakernas kali ini kembali menegaskan komitmen partai kepada Bangsa dan negara. 

"Mohon maaf agendanya tidak bisa kami sampaikan karena tertutup. Tapi secara umum tidak terlepas dari komitmen partai pada bangsa dan negara Indonesia kepada rakyat Indonesia," tutupnya. (*)

 
 

Penulis: Ragil Armando
Editor: imam rosidin
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help