TribunBali/
Home »

Seleb

» Musik

Mimbar Bebas Ala Slank Dalam Peringati Hari Kebangkitan Nasional

Grup band Slank yang sore tadi, Sabtu (20/5/2017) menggelar acara mimbar bebas dengen tema: “Ayo Bangkit Jangan Berhenti” di markas Slank

Mimbar Bebas Ala Slank Dalam Peringati Hari Kebangkitan Nasional
Tribunnews
Suasana peringatan Harkitnas di Markas Slank 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA – Banyak cara yang dilakukan oleh individu maupun kelompok dalam memperingati Hari Kebangkitan Nasional. Satu diantaranya adalah Grup band Slank yang sore tadi, Sabtu (20/5/2017) menggelar acara mimbar bebas dengen tema: “Ayo Bangkit Jangan Berhenti” di markas Slank, Jalan Potlot III, Jakarta Selatan.

Acara yang digelar dalam rangka Hari Kebangkitan Nasional pada hari ini dihadiri oleh sejumlah aktivis, akademisi hingga budayawan.

Para pembicara memaparkan pendapat atau analisisnya setelah Kaka Cs menyampaikan kalimat pembuka dan pemutaran video klip Slank.

Misalnya video klip lagu “Seperti Para Koruptor” yang diputarkan, kemudian Febri Diansyah menyampaikan pendapatnya mengenai situasi pemberantasan korupsi saat ini.

Begitu juga Bivitri Susanti berbicara mengenai pemisahan antara politik dan hukum, serta membahas fenomena vonis Ahok setelah menyaksikan video klip “Orkes Sakit Hati”.

Kemudian diikuti oleh Budayawan Zastrouw Al Ngatawi, Ketua Advokasi Aliansi Jurnalis Independen Iman D Nugroho, aktivis Yayasan Terumbu Rupa Ade Kiki, Ketua Asosiassi Rehabilitasi Narkoba Indonesia Aisyah Dahlan, CEO Join Kandidat dan terakhir aktivis HAM Usman Hamid. (*)

Berita ini sudah tayang di Tribunnews.com pada Sabtu (20/5/2017) dengan judul: Slank Gelar Acara Mimbar Bebas di Gang Potlot

Editor: ady sucipto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help