TribunBali/
Home »

Bali

Pertunjukkan Fashion Show Hingga Penampilan Balawan Meriahkan Grand Opening Level 21 Mall  

Pertunjukkan Fashion Show Hingga Penampilan Balawan Meriahkan Grand Opening Level 21 Mall

Pertunjukkan Fashion Show Hingga Penampilan Balawan Meriahkan Grand Opening Level 21 Mall   
Tribun Bali
Penampilan Balawan Meriahkan Grand Opening Level 21 Mall 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, DENPASAR - Ratusan pengunjung dan tamu undangan berpakaian batik dan endek memadati atrium Level 21 Mall Denpasar, Bali, Sabtu (20/5/2017) malam.

Level 21 mall hadir sebagai pusat perbelanjaan dan hiburan masyarakat ditengah kota Denpasar sejak bulan November  2016 dengan misi utamanya dapat memberikan layanan belanja dan meeting point baru di pusat Kota serta memberikan hiburan dan sarana rekreasi keluarga.

Hal tersebut disampaikan President Director Level 21 Mall, Cakra Nasution seusai acara opening ceremony grand opening Mall terbesar di Denpasar.

Ia menambahkan, melalui kinerja penuh dari team manajemen, dan dengan sinergi bisnis yang terjalin baik dengan seluruh kolega usaha pada bulan Mei 2017 ini, Level 21 Mall telah mencapai puncak occupancy sebanyak 100%.

Tentunya hal ini adalah bukti nyata upaya maksimal yang diberikan untuk memberikan pelayanan yang prima bagi para pengunjung utamanya masyarakat kota Denpasar.

Disisi lain bukti nyata dan konsistensi atas visi misi dan keberadaan Level 21 Mall Tidak hanya dirasakan manfaatnya oleh pengunjung namun juga masyarakat sekitar.

Utamanya warga Kota Denpasar yang juga memperoleh manfaat melalui penyerapan kurang lebih 1.500 tenaga kerja yang mayoritas merupakan warga Bali.

Selain itu pula secara khusus dalam hal ini dapat menjadi menjadi wadah dalam memfasilitasi juga menjembatani kreatifitas warga denpasar dan berperan serta aktif memasarkan kearifan lokal.

Dalam hal ini diselenggarakan Denpasar Cultural Festival dengan tema "where traditional culture meets modern art".

Dimana acara diselenggarakan dari tanggal 17 kemarin sampai hari minggu besok dengan berbagai rangkaian acara yang mengangkat kebudayaan Bali yang juga bertepatan dengan Grand Opening Level 21 Mall.

Ceremony Grand Opening dan pembukaan acara Denpasar Cultural Festival ditandai dengan pemukulan gong oleh Sekretaris Kota Denpasar AAN Rai Iswara didampingi President Director Level 21 Mall Cakra Nasution.

Fashion show dari beberapa desainer ditampilkan oleh para model yang berlenggak-lenggok di catwalk.

Usai pertunjukkan fashion show, musisi Bali Balawan meriahkan sabtu malam minggu di Level 21 Mall.

Kepiawaiannya memainkan gitar ditampilkan Balawan dan mendapatkan perhatian khusus pengunjung mall.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: imam rosidin
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help