TribunBali/

Kodim Badung Bedah Rumah di Abiansemal

Dalam kegiatan ini, rumah yang diperbaiki adalah milik I Wayan Mudita, di Banjar Padang Desa Punggul Kecamatan Abiansemal, Badung.

Kodim Badung Bedah Rumah di Abiansemal
istimewa
Kodim 1611/Badung menggelar bedah rumah dalam rangka HUT Kodam IX/Udayana di Banjar Padang Desa Punggul Kecamatan Abiansemal Badung, Bali, Selasa (23/5/2017). 

Oleh: Pendam IX/Udayana

TRIBUN-BALI.COM - Kodim 1611/Badung menggelar bedah rumah dalam rangka HUT Kodam IX/Udayana di Banjar Padang Desa Punggul Kecamatan Abiansemal Badung, Bali, Selasa (23/5/2017).

Adapun yang menjadi pertimbangan kegiatan karya bakti ini adalah adanya kondisi rumah yang tidak layak huni baik dari aspek konstruksi maupun kesehatan dan kenyamanan.

Dalam kegiatan ini, rumah yang diperbaiki adalah milik I Wayan Mudita, di Banjar Padang Desa Punggul Kecamatan Abiansemal, Badung.

Kegiatan bedah rumah ini diharapkan sudah selesai sebelum puncak peringatan HUT ke-60 Kodam IX/Udayana Tahun 2017 tanggal 27 Mei 2017.

Guna mendukung suksesnya kegiatan bedah rumah dalam rangka HUT Kodam IX/Udayana tersebut, Kasdim 1611/Badung MayorCzi Dedi Heryadi menyerahkan 10 sak semen yang didampingi oleh oleh Danramil 1611-05/Abiansemal Lettu Inf I Wayan Sudana dan Kaur Pembangunan Desa Punggul I Gusti Ngurah Susana.

Kasdim 1611/Badung MayorCzi Dedi Heryadi menyampaikan TNI Kodam IX/Udayana khususnya Kodim 1611/Badung merasa terpanggil untuk berperan aktif dalam mengentaskan kemisikinan dan meringankan beban masyarakat melalui kegiatan sosial sesuai dengan kewenangan yang dimiliki dalam fungsi Pembinaan Teritorial dan untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat dan meningkatkan kesejahteraan rakyat serta lebih memantapkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh Kaur Pembangunan Desa Punggul I Gusti Ngurah Susana dan I Wayan Mudita kepada Kasdim dan Danramil atas rasa peduli terhadap warga yang kurang mampu khususnya yang ada di wilayah Desa Punggul. (*)

Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help