TribunBali/
Home »

Bali

NGERI, Ibu dan Anak Bersimbah Darah di By Pass Ngurah Rai, Pergelangan Tangan Patah Usai Dijambret!

Pelaku jambret yang diduga sudah membuntuti mereka menarik tas yang dijinjingnya dari samping kiri

NGERI, Ibu dan Anak Bersimbah Darah di By Pass Ngurah Rai, Pergelangan Tangan Patah Usai Dijambret!
Tribun Bali/hisyam Mudin
Darah segar masih mengalir di wajah Cecelia saat dievakuasi dari mobil pikup suzuki carry warna hitam bernomor polisi DK 9602 BY, Kamis (1/6) kemarin sore. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Hisyam Mudin

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Jambret, aksi kejahatan tersebut semakin marak terjadi di Bali, pulau yang dikenal dengan pulau seribu pura.

Kali ini pelaku jambret menjalankan aksinya dengan menyasar dua perempuan dan satu orang anak.

Mereka adalah Widuri (30), Brian (5) dan Gabrelia Cecelia (50).

“Ma, ma, mama,” tangis Briyan memanggil ibunya saat dievakuasi dari mobil pikup suzuki carry warna hitam bernomor polisi (nopol) DK 9602 BY.

Darah segar pun terlihat masih mengalir di wajah Brian dan Cecelia.

Darah segar masih mengalir di wajah Brian saat dievakuasi dari mobil pikup suzuki carry warna hitam bernomor polisi DK 9602 BY, Kamis (1/6) kemarin sore.
Darah segar masih mengalir di wajah Brian saat dievakuasi dari mobil pikup suzuki carry warna hitam bernomor polisi DK 9602 BY, Kamis (1/6) kemarin sore. (Tribun Bali/Hisyam Mudin)

Sementara Widuri terus merinti kesakitan akibat kedua pergelangan tangannya patah.

Widuri, Brian dan Cecelia, sebelumnya menjadi korban kecelakaan lalu lintas setelah dijambret di depan Praja Raksaka, di Jalan By Pass Ngurah Rai Suwung, Denpasar, Kamis (1/6/2017) sekitar pukul 16.00 Wita kemarin sore.

Widuri yang dalam kondisi sadar, saat ditemui di ruang IGD RSUP Sanglah mengatakan peristiwa yang menimpa ia bersama anak dan mertuanya tersebut berawal ketika ketiganya pulang dari Mall Bali Galeria (MBG).

Saat dalam perjalanan pulang, tiba-tiba pelaku jambret yang diduga sudah membuntuti mereka menarik tas yang dijinjingnya dari samping kiri. 

Halaman
12
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help