TribunBali/

Mitsubishi Pajero Harga Setengah Miliar Digunakan Membajak Sawah Oleh Orang Ini

Tak hanya karena tongkrongannya yang macho dan gagah saat mengaspal di jalanan, sebagai pengganti traktor untuk membajak sawah.

Mitsubishi Pajero Harga Setengah Miliar Digunakan Membajak Sawah Oleh Orang Ini
YouTube
Pajero Sport untuk membajak sawah di Punjab, India. YOUTUBE 

TRIBUN-BALI.COM, INDIA - Belum lama ini Mitsubishi Pajero Sport sempat heboh karena dipakai sebagai nama anak di Pamulang, Tangerang Selatan.

Tak hanya karena tongkrongannya yang macho dan gagah saat mengaspal di jalanan,  sebagai pengganti traktor untuk membajak sawah.

Sebuah video baru-baru ini muncul bagaimana kuat dan efesiennya Mitsubishi Pajero ketika digunakan untuk membajak sawah seperti dinukil dari Intisari Online.

Dengan harga sekitar Rp 500 juta itu, mobil ini tampak begitu efesien untuk meratakan tanah—pekerjaan ini biasanya dilakukan oleh traktor.

Baca: VIRAL! Ingin Kelak Kuat dan Tangguh Bayi Ini Diberi Nama Pajero Sport

Baca: TERUNGKAP, Ternyata Inilah Alasan Muis Beri Nama Pajero Sport untuk Bayinya

Baca: Bayi Pajero Sport Dapat Hadiah Rezeki Yang Tak Disangka Dari Mitsubishi

Menurut petani yang tak mau disebut namanya itu, penggunaan Mitsubhisi Pajero sebagai mesin bajak karena cuaca terlalu panas.

Dengan mobil itu, si petani bisa membajak sawah dengan nyamannya.

Dalam video itu juga tampak bahwa si petani tak hanya memiliki Pajero, tapi juga Toyota Land Cruiser dan Toyota Fortuner.

Lihat video berikut:

Didukung oleh mesin diesel turbocharged berkapasitas 3,2 liter dan mampu menghasilkan daya hingga 193 tk dan torsi 441, bukan sesuatu yang sulit bagi mobil ini jika difungsikan sebagai mesin pembajak.Selain itu, mobil ini juga terkenal punya efesiensi bahan bakar yang cukup baik. Bagaimana, tertarik menirunya? (*) 

Berita ini telah dipublikasikan Intisari Online dengan judul:Agar Tak Kepanasan saat Bekerja, Petani di India Ini Gunakan Mitsubishi Pajero untuk Membajak Sawah

Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help