TribunBali/

Bali United

Ambisi Comvalius Mengukir Sejarah Bersama Bali United

Melihat tren positif Bali United yang merangkak ke papan atas, Comvalius menegaskan seluruh mata masyarakat Indonesia tengah tertuju

Ambisi Comvalius Mengukir Sejarah Bersama Bali United
Tribun Bali/Rizal Fanany
Penyerang murni Bali United Sylvano Comvalius 

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA  - Penyerang Bali United asal Belanda, Sylvano Dominique Comvalius ingin mencatat sejarah bersama Serdadu Tridatu.

Dia sudah membulatkan tekad akan selalu memberi yang terbaik agar tak ada laga yang luput dari perolehan poin.

Melihat tren positif Bali United yang merangkak ke papan atas, Comvalius menegaskan seluruh mata masyarakat Indonesia tengah tertuju pada tim kesayangan warga Pulau Dewata.

 "Kita perlu terus dan bekerja keras untuk berjuang membuat sejarah di sepakbola Indonesia," kata Comvalius, Senin (5/6/2017) kemarin.

Comvalius mengakui semua pemain Bali United memiliki kualitas yang sama. Siapapun yang dipercaya tampil, harus memberikan semua yang dimiliki.

Hal ini menjadi senjata bagi coach untuk meramu strategi dalam setiap laga.

"Saya katakan dari awal kita punya tim yang bagus dengan kualitas sama baik. Sekarang semua bisa lihat juga kekuatan Bali United," kata Comvalius.

Pemain kelahiran 10 Agustus 1987 ini, sangat senang bisa mencatat dua gol dalam satu laga. Dia merasa dalam kondisi terbaik dan selalu ingin mengulang hal serupa pada laga selanjutnya.

Pada laga kemarin, Comvalius mampu menuntaskan peluang di babak pertama yang kesemuanya menjadi gol.

"Babak pertama dapat dua peluang, langsung jadi dua gol. Terkait banyak peluang di babak kedua yang belum bisa menjadi gol, mungkin belum beruntung," kata Comvalius.

Dia merasa sulit mencetak gol di babak kedua, namun mengaku sudah mengeluarkan seluruh kemampuannya.

"Saya tidak tahu. Saya hanya ingin memenangkan setiap pertandingan. Terkadang tidak semua tentang kita mencetak gol. Saya senang karena selama ini Bali United menang di Bali dan memiliki posisi bagus di klasemen," ujarnya.

Comvalius berharap bisa membantu tim saat laga kontra Bhayangkara FC. Ia pun siap bekerja menerima umpan dari para gelandang, dan siap melayani rekan timnya. Pencetak lima gol ini, berterima kasih pada fans yang selalu setia bersama para pemain.

"Dukungan fans yang bagus. Mereka harus tetap berada di belakang kita dalam masa yang baik dan buruk. Terhadap Bhayangkara FC, semoga semua fans datang ke stadion lagi dan memberi dukungan penuh," harap Comvalius. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: ady sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help