TribunBali/

Mabes Polri Gerebek Diskotek Akasaka

Begini Video Pernyataan Gubernur Bali Mengenai Penggrebekan Akasaka

Gubernur Bali Made Mangku Pastika mengapresiasi kinerja pihak kepolisian

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Dua hari usai penggrebekan tempat hiburan malam Akasaka, dari pantauan Tribun saat ini sejumlah polisi bersenjata lengkap menjaga lokasi tersebut Rabu (7/6/2017).

Selain itu terlihat juga dua kendaraan rantis diparkir tepat di pintu masuk tempat hiburan malam yang berlokasi di simpang enam Jl. Teuku Umar Denpasar tersebut.

Diamankannya sebanyak 19 ribu butir ekstasi dengan empat orang pelaku yang ditangkap.

Gubernur Bali Made Mangku Pastika mengapresiasi kinerja pihak kepolisian.

“Terimakasih dan selamat kepada Polri yang sudah mengambil tindakan itu. Dengan harapan tidak berhenti sampai disitu,” ungkapnya di Kantor Gubernur Bali.

Orang nomor satu di Bali tersebut menyampaikan jika terbukti dan memang manajemen harus bertanggungjawab dan harus ditutup.

“Silahkan dievaluasi lah karena itu juga ada PHR nya persoalannya. Himbauan saya dievaluasi dengan betul, kalau melibatkan manajemen dalam fungsi dia sebagai manager harus ada tindakan tegas mengenai ijin,” tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Club malam Akasaka yang berada di Simpang Enam Jalan Teuku Umar Denpasar di gerebek tim Mabes Polri dibantu Polda Bali, Senin (6/5/2017).

“Ini merupakan target dari Mabes Polri dan Polda Bali yang sudah cukup lama. Kemudian sore tadi alhamdulilah bisa kita ungkap. Sekitar pukul 15.00 Wita,” jelas Wakil Direktur Direktorat Narkoba Polda Bali, AKBP Sodjarwoko kepada awak media.

Sebanyak empat pelaku diamankan yakni BL (50), DS (38), IS (48) dan WI Manager Akasaka Club.

Barang bukti yang berhasil diamankan berupa ekstasi sebanyak 19 ribu butir dengan berbagai warna dengan merk X-Men.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help