TribunBali/

Coca-Cola Amatil Indonesia Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Bali dan Nusra

acara buka puasa bersama turut dihadiri oleh Karyawan CCAI, pemuka agama setempat, serta masyarakat sekitar.

Coca-Cola Amatil Indonesia Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Bali dan Nusra
Istimewa
Acara buka puasa bersama turut dihadiri oleh Karyawan CCAI, pemuka agama setempat, serta masyarakat sekitar. 

TRIBUN-BALI.COMCoca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) menggelar acara buka puasa bersama masyarakat sekitar kantor pemasaran, Senin (5/6/2017) dan Kamis (8/6/2017), sebagai wujud syukur atas pencapaian yang telah diraih bersama selama ini.

Bertempat di Kantor Pemasaran CCAI Denpasar dan Mataram, acara buka puasa bersama turut dihadiri oleh Karyawan CCAI, pemuka agama setempat, serta masyarakat sekitar.

”Di Coca-Cola Amatil Indonesia, kami percaya bahwa kerja sama yang kuat bersama masyarakat dan pemerintah di area tempat kami beroperasi merupakan dasar bisnis yang berkelanjutan,” ujar Indah Triyanti, Public Affairs and Communications area Indonesia Timur. ”Sejak mulai beroperasi di Indonesia 25 tahun yang lalu, kami berusaha untuk terus berpartisipasi dalam pengembangan masyarakat dan lingkungan melalui berbagai macam program yang kami adakan secara mandiri ataupun dalam kolaborasi dengan mitra kami. Salah satu yang rutin kami adakan adalah kegiatan berbagi di bulan Ramadhan.”

Acara buka puasa dibuka dengan siraman rohani dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada 120 anak yatim piatu dari Al Innayah dan Rumah Singgah Banyumulek serta  Masyarakat sekitar kantor pemasaran Denpasar dan Mataram.

Selama bulan Ramadhan 1438 H, CCAI juga akan membagikan sekitar 1.000 takjil minuman kesegaran ”Minute Maid Apple Crush” kepada para pengguna jalan di Bima dan Masjid Agung Denpasar pada waktu berbuka puasa.

Upaya CCAI dalam menjalankan program-program Corporate Social Responsibility (CSR) dan Sustainability diterapkan dalam empat pilar: Environment, Our People, Wellbeing, dan Community. Berbagai inisiatif di bawah pilar-pilar tersebut secara sinambung terus dijalankan oleh oleh CCAI di wilayah Bali dan Nusra, termasuk kegiatan donor darah, penanaman pohon aksi bersih-bersih, bantuan tempat sampah serta mendukung pengembangan talenta muda sepakbola lewat program Coke Kicks. (*)

Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help