TribunBali/

BREAKING NEWS! Penghuni Kos di Jalan Merdeka Denpasar Ditemukan Meninggal dengan Mulut Berbusa

eorang penghuni kos di Jalan Merdeka VI nomor III, Denpasar, Bali, ditemukan meninggal dunia. Pria yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan me

BREAKING NEWS! Penghuni Kos di Jalan Merdeka Denpasar Ditemukan Meninggal dengan Mulut Berbusa
Tribun Bali/Edi Suwiknyo
Ilustrasi 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Seorang penghuni kos di Jalan Merdeka VI nomor III, Denpasar, Bali, ditemukan meninggal dunia.

Pria yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan meninggal dengan mulut berbusa. Belum diketahui pasti penyebab kematian korban.

"Tidak tahu namanya. Waktu masuk tidak menyerahkan KTP. Masih nunggu petugas BPBD," kata Ketut Winda pemilik kos, Minggu (11/6/2017).

Informasi yang dihimpun, bahwa korban bekerja sebagai sopir pribadi. ‎Korban tinggal di kamar kos nomor 6, ‎dan dari kemarin, Sabtu (10/6/2017) korban sudah dicuriga sekitar pukul 21.00 Wita tidak bangun-bangun hingga pagi. ‎

Karena tidak berani masuk, maka warga kos menunggu petugas. Sekitar pukul 19.00 Wita, korban ditemukan meninggal dunia.
"Kami cuma curiga saja. Tapi tidak berani masuk," kata beberapa penghuni kos.

Kerap kali, menurut warga kos, korban biasanya berangkat kerja pukul 07.30 Wita, pulang pukul 21.00 Wita, kemudian tidur pulas. Dan setiap hari aktifitasnya begitu saja.

Korban pun sangat jarang bersosialisasi dengan warga kos lainnya.

Di TKP sendiri, nampak kamar korban berserakan minuman kemasan, rokok, beberapa tempat pil, bungkusan rokok dan air mineral kemasan botol.

Korban ditemukan meninggal dengan keadaan mulut berbusa, memakai baju kotak biru, krem dan belum diketahui penyebab kematian korban. (*).

Penulis: I Made Ardhiangga Ismayana
Editor: imam rosidin
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help