TribunBali/

Bali United

Laga Big Macth Kontra Arema, Sukadana Tetap Waspadai Pengganti Viscara

Mantan Arema FC di Bali United menjadi sumber informasi terpercaya sebelum laga super big match, Sabtu (17/6/2017) di Stadion Gajayana Malang

Laga Big Macth Kontra Arema, Sukadana Tetap Waspadai Pengganti Viscara
tribunbali/rizal fanany
KAPTEN - Gelandang Bali United, I Gede Sukadana mengemban jabatan kapten saat Bali United kontra Persib Bandung di laga ke-20 ISC A. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Mantan Arema FC di Bali United menjadi sumber informasi terpercaya sebelum laga super big match, Sabtu (17/6/2017) di Stadion Gajayana Malang.

Pekan ke - 11 Liga I menjadi ujian bagi pelatih Arema FC Aji Santoso dan ujian konsistensi pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro.

Widodo ingin jaga tren positif, sementara Aji ingin menang membuktikan janji nya tidak mundur dari jabatan pelatih.

Seri atau kalah, dipastikan Aji memenuhi nasarnya untuk mundur dari kursi panas Arema FC.

Kemenangan harga mati bagi mantan rekan Widodo di Timnas Indonesia dan kursi pelatih Timnas U - 23 ini.

Bagi gelandang Bali United Gede Sukadana, tidak ada persahabatan sepanjang laga. Hanya ada musuh selama 90 menit lebih. Setelah itu baru saudara.

"Tidak ada informasi khusus terkait Arema FC yang saya sampaikan ke pelatih. Saya hanya bilang bermain semangat karena Arema tim bagus, " kata Gede Sukadana yang juga mantan gelandang Arema FC ini.

Nano sapaan akrab Gede Sukadana, menilai Arema FC tanpa gelandang serang asing Esteban Viscara pun mereka tetap berbahaya. Karena penggantinya juga memiliki kualitas yang sama.

" Viscara vital. Dia tak main tapi ada Bustomi, Hendro Siswanto, Fas (Ferry Aman Saragih), Sunarto dan Dendi Santoso, " kata pemain asal Denpasar ini.

Nano mengatakan, pemain Bali United harus mengantisipasi pemain yang menusuk kedalaman gelandang bertahan Bali United. Dan Gede Sukadana sudah siap bersaing dengan mantan rekannya bila dipercaya tim pelatih.

" Kami sudah chat, dan mereka akan main kerumah hotel malam ini sebelum tanding besok. Mungkin nongkrong sambil cerita, " kata Nano. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: ady sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help