Sponsored Content

Pererat Tali Silaturahmi, Berry Glee Hotel Gelar Buka Bersama

Bulan Ramadhan menjadi momen yang tepat untuk menjalin tali silaturahmi dengan pihak-pihak yang selama ini bekerjasama dengan Berry Glee

Pererat Tali Silaturahmi, Berry Glee Hotel Gelar Buka Bersama
Tribun Bali/Widyartha Suryawan
Managemen Berry Glee Hotel Kuta menggelar buka bersama untuk mempererat tali silaturahmi dengan para klien, Jumat petang (16/6/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Widyartha Suryawan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Managemen Berry Glee Hotel Kuta menggelar buka bersama untuk mempererat tali silaturahmi dengan para klien, Jumat petang (16/6/2017). 

General Manager Berry Glee, Hengky Mokoginta mengatakan Bulan Ramadhan menjadi momen yang tepat untuk menjalin tali silaturahmi dengan pihak-pihak yang selama ini bekerjasama dengan Berry Glee.

"Hampir 50 travel agent kami undang untuk buka bersama ini. Selain itu, ada juga dari pihak banking, event organizer, dan beberapa company yang bekerjasama dengan Berry Glee," ujar Hengky.

Buka puasa tersebut diawali dengan pengenalan terhadap para undangan.

Selebihnya, untuk menciptakan suasana yang hangat, managemen hotel mengkemas acara tersebut layaknya familly gathering.

"Jadi, biar lebih leluasa dan tidak kaku. Buka puasa bersama ini juga menampilkan live music yang dibawakan oleh karyawan Berry Glee yang memiliki talenta," imbuh Hengky.

Group Business General Manager Berry Young Unique, Dian Desiana menyambut positif acara buka puasa bersama tersebut.

"Ini akan secara konsisten kami lakukan pada tahun-tahun berikutnya," ujar Dian.

Dian berharap, melalui buka bersama ini nantinya akan terjalin kerjasama yang lebih baik lagi antara management hotel dengan beberapa klien yang sudah memberikan support selama ini.

"Berry Glee sudah berjalan dengan baik, terbukti dari tingkat okupansi yang mencapai 75 persen per bulan, hal itu tentu tidak terlepas dari kerja sama yang baik dengan berbagai pihak," imbuh Dian.

Pada kesempatan yang sama, managemen Berry Glee juga mengatakan bahwa Berry Glee tidak hanya sebagai hotel untuk menginap, tetapi juga mengedepankan entertainment. 

Menurut Dian, konsep one stop entertainment sangat dikedepankan oleh management hotel yang terletak di Jalan Raya Kuta ini.

"Bagi pecinta kuliner juga kami fasilitasi, dari Indonesian food hingga western tersedia di sini," imbuh Dian.(ADV)

Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved