Sambut Bulan Ramadhan, Le Méridien Bali Jimbaran Berbagi Kasih dengan Anak Yatim Piatu

Le Meridien Bali juga mengajak anak yatim piatu, dari Yayasan Al Asmi untuk berbuka puasa, Kamis (15/6/2017)

Sambut Bulan Ramadhan, Le Méridien Bali Jimbaran Berbagi Kasih dengan Anak Yatim Piatu

TRIBUN-BALI.COM- Dalam menyambut bulan suci Ramadhan Le Méridien Bali Jimbaran menyajikan program spesial dengan pilihan aktivitas serta hidangan yang disajikan dengan bernuansa Bulan Ramadhan.

Le Meridien Bali juga mengajak anak yatim piatu, dari Yayasan Al Asmi untuk berbuka puasa, Kamis (15/6/2017).

Bersama beberapa hotel yang menjadi bagian Marriott Internasional seperti Bvlgari dan Laguna Luxury Collection mengundang 30 anak yatim piatu dari Yayasan Al Asmi mengadakan acara berbuka bersama di Bale Banjar Le Méridien Bali Jimbaran.

Rangkaian acara dimulai dari kata sambutan dari ibu Sabine G. Lamberts, General Manager Le Méridien Bali Jimbaran, dilanjutkan oleh saritilawah dan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh anak-anak dari yayasan Al Asmi. 

Beberapa saat sebelum berbuka, Ustadz Romli memberikan tauziah kepada para hadirin dan komite panitia memberikan bingkisan untuk anak – anak yatim piatu yang hadir. 

"Acara pun dilanjutkan dengan berbuka puasa dengan ta’jil yang sudah disediakan oleh Le Méridien Bali Jimbaran. Setelah membatalkan puasa, acara dialnjutkan dengan melakukan sholat Maghrib berjamaah dan diakhiri dengan santap malam yang telah disediakan oleh Le Méridien Bali Jimbaran," tegas Yudha.

Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan ini, pihaknya menawarkan In Room Sahur dengan hidangan tradisional hangat disajikan dengan family style dimulai dari jam 03:00 sampai jam 05:00 hanya dengan harga Rp 180,000++ per orang. 

Pengunjung yang berpuasa sehari penuh pun akan dimanjakan di Bamboo Chic Restaurant dengan menu-menu pilihan cita rasa asli Indonesia.

Dimulai dengan Ta’jil corner, sebuah hidangan dengan berbagai macam pilihan makanan kecil manis untuk berbuka hanya dengan harga Rp 50,000 nett per orang.

Dilanjutkan dengan Iftar dinner, yaitu sebuah hidangan tradisional Ramadhan yang disajikan dengan family style untuk melanjutkan santap malam hanya dengan harga Rp 150,000++ per orang.

Halaman
12
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved