TribunBali/

Bali Paradise

Tokoh Fotografi Indonesia: Liburan di Seminyak? Syurganya Wisatawan Ternyata Ada di Hotel Ini

kamar ini memiliki suasana yang sangat nyaman dengan pemandangan pool yang luas, sedang disisi lain kamar ini memiliki pemandangan hamparan persawahan

Tokoh Fotografi Indonesia: Liburan di Seminyak? Syurganya Wisatawan Ternyata Ada di Hotel Ini
Istimewa
Tokoh Fotografi Indonesia Casko Wibowo besama Umu Kulsum Marcomm Manager Hotel Ramada Encore Seminyak Bali. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Perjalanan Road Show Fotografi & Kuliner Tokoh Fotografi Indonesia Casko Wibowo bersama Detektif Kuliner Ian Wibowo kali ini berada disebuah hotel di wilayah strategis Seminyak, Badung, Bali.

Kedatangan Kedua kakak beradik anggota Selebritis Narsis inipun langsung disambut oleh Umu Kulsum, Marcomm Manager Hotel Ramada Encore Seminyak Bali.

Ketika memasuki hotel yang beroperasi dibawah management Topotels  ini Casko wibowo spontan langsung mengatakan,”Hotel ini sungguh Syurga banget. Pool lagoonnya luas dan berukuran fantastis,besarnya mencapai  2200 m2, memiliki bangunan restaurant yang satu area dengan pool dengan konsep minimalis open space yg bernuansa tropis.

Dan ketika selebritis muda ini memasuki kamar, dia kembali berkomentar bahwa style dari kamar hotel ini adalah minimalis modern, kamar ini memiliki suasana yang sangat nyaman dengan pemandangan pool yang luas, sedang disisi lain kamar ini memiliki pemandangan hamparan persawahan yang luas.

Dan menurut anak muda Penggagas budaya Weekend di Indonesia ini, apabila dilihat dari sudut pandang fotografi,maka hotel ini memiliki bangunan bertingkat berbentuk huruf  O dengan  bentuk karakter bangunan minimalis, dan dengan sengaja diberi sentuhan ruang terbuka yang suasananya bernuansa tenang dan harmoni.

Detektif Kuliner Ian Wibowo sedang berkuliner bersama Chef Sujana di Mahadewi Restaurant Hotel Ramada Encore Seminyak Bali.

Detektif Kuliner berusia 14 tahun Ian Wibowo pada saat menikmati menu masakan yang disajikan dan ditemani langsung oleh chef Sujana mengatakan,” Aku mencoba beberapa masakan yang ada disini,dan semua menu masakan yang ada memiliki cita rasa yang tinggi”.

Little VIP fotografer Indonesia inipun menambahkan,” Bagi yang menyukai kuliner,dari hotel ini sangat dekat dengan tempat-tempat kuliner yang populer diSeminyak seperti Warung Italia, Chicken Run, Potato Head, Ku De Ta dan es cream gusto,dll”.

Suasana Weekend di Ramada Encore Seminyak Hotel bersama salah satu anggota “Selebriti Narsis” Casko Wibowo.
Suasana Weekend bersama CaskoWibowo.

Marcomm Manager Umu Kulsum ketika ditanya tentang apa saja fasilitas yang melengkapi hotelnya, dia mengatakan,”Hotel kita memiliki fasilitas sebagai berikut,” Mahadewi Restaurant,Lagoon pool,The Lagoon Bar,The Peak Wine Cellar,Madhavi Spa,Meeting Room,Fitness Center,Kids & Games Corner dan Internet Corner.

Lagoon Pool  (fotografer by 14N Wibowo)
Deluxe Pool Access ( Fotografer by 14N Wibowo )
Madhavi Spa. (Fotografer by 14N Wibowo)
Fitness Center. (Fotografer by 14N Wibowo)
Suasana malam saat dinner di Mahadewi Restaurant..

Marcomm Manager Umu Kulsum kembali menjelaskan,”Ramainya hotel kita ini oleh para wisatawan dari manca negara ternyata didominasi oleh negara-negara Australia, China, domestik, Korea, United Kingdom,India serta beberapa negara belahan Eropa lainnya”.

“Sedangkan daerah sekitar seminyak yang menjadi daya tarik sebagai daerah destinasi wisata,menurutnya  adalah Seminyak Square, Pantai Peti tenget, Pantai Seminyak, dan lain-lain”.

“Selain suasana Resto dan pool ini suasananya dikonsep dengan nuansa tropis, hotel ini memiliki staf-staf yang ramah dan siap membantu para tamu kapan saja, dan keramahan pelayanan mereka itu membuat tamu hotel malas untuk beranjak dari lokasi hotel,mereka lebih senang tinggal di hotel menikmati fasilitas-fasilitas yang telah disediakan hotel”,ujar Umu Kulsum menutup wawancara. (*)

Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help