TribunBali/

Bali United

Jebol Gawang Bali United, El Loco Gonzales Mengaku Gol "Perut"

Sayang aksi El Loco di laga kemarin diwarnai gerak kontroversi.Proses dua gol Arema FC semuanya berawal dari "intrik" sang striker

Jebol Gawang Bali United, El Loco Gonzales Mengaku Gol
Surya malang
Penyerang Arema, Cristian Gonzales menunggu datangnya bola umpan sepak pojok yang menjadi rebutan di laga pekan ke-11 di Liga 1, Sabtu (17/6) 

TRIBUN-BALI.COM, MALANG - Cristian Gonzales selalu menjadi mimpi buruk bagi Bali United. Penampilannya yang kerap melempem dan tumpul, seolah menggila saat berhadapan dengan Bali United.

Gawang Bali United kerap jadi bulan-bulanan striker naturalisasi asal Uruguay tersebut. Di Piala Bhayangkara lalu, El Loco dikritik lantaran masih mandul selama penyisihan, namun saat berjumpa Bali United di perempat final, El Loco sanggup menjawab keraguan dengan mencetak tiga gol.

Momen kegilaan El Loco kembali terjadi di pekan ke-11 Liga Indonesia di Stadion Gajayana, Sabtu (17/6).

Di saat Arema disorot lantaran penampilannya yang melempem, El Loco memperlihatkan kepiawaiannya dengan mencetak dua gol ke gawang Bali United.

Sayang aksi El Loco di laga kemarin diwarnai gerak kontroversi.

Proses dua gol Arema FC semuanya berawal dari "intrik" sang striker. Cristian Gonzales membuka gol kemenangan tuan rumah pada menit ke-39 via sepakan 12 pas.

Penalti diberikan wasit Oki Dwi Putra setelah bek Bali United, Abdul Rahman dinilai melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

Lalu pada babak kedua, Gonzales kembali membobol gawang Bali United yang dikawal eks kiper Arema FC, Made Wardhana pada menit ke-51.

Gol ini hasil umpan Adam Alis. Gol ini menjadi sorotan karena terekam kamera sebagai gol "tangan setan".

Sayang wasit maupun asistennya tak melihat itu, dan tetap mengesahkan gol El Loco.

Halaman
12
Penulis: Marianus Seran
Editor: ady sucipto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help