TribunBali/
Home »

Seleb

» Gosipi

Kisah Pilu Cucu Mantan Wapres Ditinggal Suaminya Sejak Hamil 6 Bulan, Anaknya Tak Kenal Ayah

Ia membesarkan anaknya, Ibrahim Malik (2) tanpa didampingi suaminya, pengusaha properti yang berinisial HCR.

Kisah Pilu Cucu Mantan Wapres Ditinggal Suaminya Sejak Hamil 6 Bulan, Anaknya Tak Kenal Ayah
wartakota
Shyalimar Malik dan anaknya yang tak kenal siapa bapaknya karena sudah ditinggal sejak dalam kandungan. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Perjalanan berat dijalani oleh selebritas Andi Khadijah Shyalimar Tahir Malik alias Shyalimar Malik (25).

Ia membesarkan anaknya, Ibrahim Malik (2) tanpa didampingi suaminya, pengusaha properti yang berinisial HCR.

Membesarkan anak sendirian dikarenakan menurut pengakuan Shyalimar, HCR meninggalkannya saat usia kandungannya 6 bulan pada Juli 2015 dan benar-benar meninggalkannya di akhir tahun 2016 lalu.

Baca: Ternyata Riza Shahab Sebelumnya Telah Laporkan Khadijah Shyalimar Ke Polsek Kuta

Artis Andi Khadijah Shyalimar Tahir (kiri) menunjukkan hasil rontgen yang dijadikan barang bukti saat melaporkan artis yang juga mantan pacarnya Muhamad Riza Shahab (inzet) di Mapolsek Kuta, Senin (19/9/2016).
Artis Andi Khadijah Shyalimar Tahir (kiri) menunjukkan hasil rontgen yang dijadikan barang bukti saat melaporkan artis yang juga mantan pacarnya Muhamad Riza Shahab (inzet) di Mapolsek Kuta, Senin (19/9/2016). (Tribun Bali/Mnaik Priyo Prabowo)

"Jadi suami aku tinggalin aku saat usia kandungan aku enam bulan. Pas melahirkan dia datang lagi. Tinggal bersama selama tiga bulan terus dia pergi lagi," kata Shyalimar Malik eksklusif kepada Warta Kota (Tribunnews.com Network, saat ditemui di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (17/6/2017).

Suaminya itu datang dan pergi tanpa bisa diketahui kapan.

Terbukti, ia datang lagi saat usia anak mereka sudah setahun. Kedatangannya pun hanya sebentar.

"Usia anak aku satu tahun dia datang lagi. Dua minggu kemudian dia pergi lagi dan sudah tidak mau kenal aku lagi. Serta dia hampir tidak mengakui anak aku," sambungnya.

Wanita yang akrab disapa Cima ini mengungkapkan, beratnya menghidupkan dan membesarkan anak sendiri dirasakannya selama dua tahun belakangan ini.

"Perjuangannya sedih, susah, kadang ngerasa gua enggak bisa. Tapi dorongan mamah, anak, dan teman-teman yang menguatkan aku lo bisa. Aku udah hopeless banget dan nggak yakin jadi single mother," ucapnya.

Halaman
12
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help