TribunBali/

Dua Napi Sekarat, Usai Mobil yang Ditumpanginya Menabrak Tembok Rumah Warga

Warga yang ada di lokasi mengatakan para pelaku sempat ngebut selepas membawa dua napi yang kabur. Karena diduga oleng, mobil yang ditumpangi

Dua Napi Sekarat, Usai Mobil yang Ditumpanginya Menabrak Tembok Rumah Warga
TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS
Mobil Toyota Avanza BL 935 AZ yang digunakan para napi untuk kabur rusak berat setelah menabrak rumah warga di Jl Lembaga Pemasyarakatan, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Hamparan Perak, Sumatera Utara, Selasa (20/6/2017) pagi. Para napi dijemput oleh empat rekannya yang membawa senjata tajam. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUN-BALI.COM, MEDAN - Dua narapidana Lapas Klas IA Tanjung Gusta Medan yang berusaha kabur dengan cara dijemput empat temannya menggunakan mobil Avanza BL 935 AZ kondisinya sekarat setelah menabrak tembok rumah warga di Jl Lembaga Pemasyarakatan, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Hamparan Perak, Sumatera Utara, Selasa (20/6/2017) pagi.

Wakapolrestabes Medan, AKBP Tatan Dirsan Atmaja mengatakan, sekarang keenamnya dilarikan ke RS Bhayangkara Tingkat II Medan untuk menjalani perawatan.

"Setelah menabrak tembok, dua tahanan dan empat temannya ini terjepit di dalam mobil. Kondisinya kritis, karena mengalami luka di kepala dan tubuh," kata Tatan di lokasi kejadian.

Tatan mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus ini. Polisi masih mendata nama-nama tersangka yang menjemput dua balita tersebut.

"Untuk identitasnya, kami masih kordinasi dengan pihak lapas. Sementara ini, memang ada ditemukan tiga senjata tajam," kata Tatan.

Warga yang ada di lokasi mengatakan para pelaku sempat ngebut selepas membawa dua napi yang kabur. Karena diduga oleng, mobil yang ditumpangi para pelaku menabrak tembok.

"Saya juga kaget sewaktu mendengar suara dentuman. Kebetulan saya lagi di dalam rumah," kata Herri Purba (58). (Ray/tribun-medan.com)

Berita ini sudah dipublikasikan di Tribunnews.com pada Selasa (20/6/2017) dengan judul: Mobilnya Tabrak Tembok Rumah Warga, Dua Tahanan Lapas Tanjung Gusta Sekarat

Editor: ady sucipto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help