TribunBali/
Home »

Bali

Gorong-gorong Lapas Kerobokan Dibongkar, Temukan Baju dan Alat Mirip Senter Kepala!

Sejak proses pembongkaran petugas menemukan sejumlah barang milik napi yang kabur

Gorong-gorong Lapas Kerobokan Dibongkar, Temukan Baju dan Alat Mirip Senter Kepala!
Istimewa
Tim Brimob Polda Bali sempat melakukan pengecekan ke gorong-gorong yang dipakai jalur kabur empat napi asing Lapas Kerobokan, Selasa (20/6). Namun pembongkaran dihentikan karena terkendala cuaca serta tanahnya labil. 

TRIBUN BALI.COM, ‎DENPASAR - Pihak Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Denpasar bersama kepolisian terus melakukan penyelidikan dan pemeriksaan pasca kaburnya empat narapidana warga negara asing.

Selasa (20/6) tim ahli dari brimob Polda Bali sempat melakukan pembongkaran terhadap gorong-gorong bekas paret yang digunakan sebagai jalur kabur empat napi itu.

Namun pembongkaran tidak dilanjutkan, karena terkendala cuaca serta kondisi tanah labil, pun masih ada genangan air di dalam gorong-gorong.

Menurut sumber kepolisian yang enggan namanya disebutkan, sejak proses pembongkaran petugas menemukan sejumlah barang milik napi yang kabur.

Dari temuan tersebut langsung diamankan pihak kepolisian.

"Ditemukan beberapa baju, handuk, sepatu, sandal, dan barang mirip senter kepala. Barang yang ditemukan sudah dibawa polisi," jelas sumber.

Lebih lanjut dikatakan sumber, dari sejumlah temuan barang di dalam gorong-gorong itu, ada beberapa barang yang dikenali oleh warga binaan Lapas Kerobokan lainnya.

"Ditemukan baju, dan kata salah satu napi di dalam mengatakan baju itu milik Tee Kok King, napi asal Malaysia," ungkap sumber.

Selain mengamankan sejumlah barang yang ditemukan, pihak kepolisian juga telah mengambil data rekaman dari kamera cctv lapas.

Data dari cctv tersebut nantinya akan diselidiki.

Halaman
123
Penulis: Putu Candra
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help