TribunBali/

Keji! Begini Perlakuan yang Diterima Driver Online Hingga Merasa Trauma!

Frikal mengungkapkan, dia tidak hanya diminta membuka baju di muka umum. Setelah melepas pakaianya, bagian tubuh depannya dicorat-coret

Keji! Begini Perlakuan yang Diterima Driver Online Hingga Merasa Trauma!
Istimewa
Seorang pria yang disebut-sebut merupakan driver taksi online menerima perlakukan tak manusiawi. 

TRIBUN-BALI.COM - Apa yang dialami oleh Frikal, driver taksi online di Bandara Adistjipto, Yogyakarta, ternyata tidak hanya sebatas membuka baju dan duduk di muka umum.

Kepada Kompas.com, Frikal, pengemudi taksi online yang disuruh buka baju tersebut, menceritakan pengalaman pahitnya yang terjadi pada Minggu (18/6/2017).

"Saya dibawa ke kedatangan, diminta melepas baju dan duduk kursi. Di situ banyak sekali orang. Saya bilang, tidak perlu seperti ini, kalau secara hukum ya silakan dibawa ke kantor, diproses sesuai ketentuan saja," ceritanya di Yogyakarta, Senin (19/06/2017) malam.

Frikal mengungkapkan, dia tidak hanya diminta membuka baju di muka umum. Setelah melepas pakaianya, bagian tubuh depannya dicorat-coret menggunakan spidol.

"Buka baju, saya dicoret-coret pakai spidol. Digambari mata, hidung dan mulut," ujarnya.

Dia juga mengaku diminta berdiri dengan kondisi tidak mengenakan baju sambil menyanyikan lagu Garuda Pancasila. Frikal juga diminta berteriak meminta maaf dan tidak akan mengulangi lagi mengambil penumpang di bandara.

"Saya diminta berteriak minta maaf tidak mengulangi itu sebanyak 10 kali. Saya sudah teriak pun, katanya kurang kencang," ucapnya.

Dalam posisi tidak mengenakan baju, Frikal mengatakan jika dirinya juga diminta untuk push up. Pertama F diminta push up sebanyak 30 kali dan kedua sebanyak 20 kali.

Tak cukup sampai di situ, Frikal mengungkapkan jika dirinya juga diminta untuk mencium patung Gupolo yang ada di depan Hall kedatangan.

"Saya diminta naik mencium pipi patung Gupolo kanan dan kiri. Saya juga diminta salaman dengan semua sopir taksi yang ada di situ, meminta maaf," ujarnya.

Halaman
12
Editor: ady sucipto
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help