TribunBali/

Honda Jazz Hantam Empat Motor, Ibu dan Anak Dilarikan ke Rumah Sakit

Mobil jenis Honda Jazz putih menabrak empat sepeda motor dalam kecelakaan ini. Dua sepeda motor diantaranya adalah orang yang kebetulan lewat sedangka

Honda Jazz Hantam Empat Motor, Ibu dan Anak Dilarikan ke Rumah Sakit
Tribun Bali/AA Gde Putu Wahyura
Kondisi sepeda motor yang menjadi korban tabrakan beruntun di Banjar Tek Tek, Peguyangan, Denpasar, Minggu (2/7) 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tabrakan beruntun terjadi di Jl. A. Yani, Br. Tek-Tek, Peguyangan, Denpasar, Bali, Minggu (2/7/2017) malam.

Mobil jenis Honda Jazz putih menabrak empat sepeda motor dalam kecelakaan ini. Dua sepeda motor diantaranya adalah orang yang kebetulan lewat sedangkan dua motor lainnya adalah motor yang terparkir di sisi badan jalan A. Yani.

Seorang warga di Br. Tek-Tek, Rizky mengatakan bahwa ia begitu terkejut saat mendengar suara benturan keras. Bahkan saat itu dirinya masih mandi dan langsung keluar untuk melihat kejadian yang terjadi.

Baca: Mencekam, Honda Jazz Tabrak Empat Motor di Peguyangan

“Saya saja dengar duar, keras sekali saya baru dari kamar mandi. Saya dengar juga katanya mobil jazz dari utara tiba-tiba ke barat jalan dan menabrak sepeda motor,” ujar Rizky saat ditemui di TKP, Br. Tek-Tek, Denpasar, Minggu (2/7).

Dari sepengelihatnya ada tiga orang yang menjadi korban dari kecelakaan tersebut. Dua orang yakni ibu dan anaknya yang berasal dari Sangeh dan satu orang laki-laki dari Br. Bantas, Sibang.

“Yang ibu-ibu kayaknya kaki di pergelangannya patah. Yang laki-laki dadanya kayaknya sakit keras. Kejadiannya sekitar pukul 19.45 Wita,” jelasnya.

Penulis: A.A. Gde Putu Wahyura
Editor: imam rosidin
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help