TribunBali/

Bali Paradise

Dua Jam Jadi Ninja Warrior, Pacu Adrenalin di Rangkung Hill Desa Lebih Gianyar

Tempat outbond Rangkung Hill bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang ingin merasakan sensasi menjadi Ninja Warrior. Di tempat ini Anda bisa memainkan

Dua Jam Jadi Ninja Warrior, Pacu Adrenalin di Rangkung Hill Desa Lebih Gianyar
Tribun Bali/Ni Putu Diah Paramitha Ganeshwari
Outbond Rangkung Hill 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ni Putu Diah Paramitha Ganeshwari

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Bagi penggemar gameshow Ninja Warrior, barangkali pernah berpikir sesekali untuk mencoba tantangan warrior.

Sensasi berjalan di ketinggian, menggelantung di papan, hingga berseluncur flying fox memancing rasa penasaran untuk mencobanya.

Tempat outbond  Rangkung Hill bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang ingin merasakan sensasi menjadi Ninja Warrior. Di tempat ini Anda bisa memainkan beragam game yang membuat adrenalin terpacu.

 "Kami menyebut game semacam ini sebagai treetop game. Aktivitas ini mungkin tidak terlalu memerlukan kekuatan fisik seperti halnya Ninja Warrior. Peralatan yang kami gunakan akan membuat Anda bisa melewati rintangan dengan mudah. Namun tetap saja memerlukan keberanian sebab dilakukan di ketinggian," ucap Raka, Operasional Manager Rangkung Hill. 

Ia menjelaskan, treetop pada dasarnya adalah aktivitas melewati satu pohon ke pohon lain. Untuk mencapai pohon berikutnya, peserta harus melewati beragam tantangan. 

()

Tantangan yang dimaksud misalnya flying fox, pyramid balance, hanging ring balance, spider web, burma bridge, monkey bar, navy bridge balance, sky land balance, dan z bridge balance. 

Permainan bisa dilakukan melalui dua jalur, yaitu jalur ekstrim dan jalur pendek. Jika Anda memilih jalur ekstrim, Anda akan ditantang untuk melewati rintangan ban balance yang berada tepat di atas sungai. Permainan ban balance inilah yang menurut Raka benar-benar membuat adrenalin terpacu kencang.

Tidak ada pengaman berupa jaring di bawah kaki. Pengaman yang ada berupa tali dan karabiner yang dikaitkan di badan. Namun jika Anda memilih jalur pendek, tidak perlu melewatinya.

()

Meskipun tergolong ekstrim, namun Anda tidak perlu khawatir akan keamanannya. Pihak Rangkung Hill telah men-setting aktivitas ini dengan standar keamanan internasional.

Halaman
1234
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help