TribunBali/

Bali Paradise

Bingung Mau Makan di Mana saat di Denpasar atau Gianyar? Ini Best Restaurant Versi Tribun Bali!

Porsinya pun hadir dengan ukuran yang pas dan mengenyangkan. Steak daging sapi pun hadir dengan cara yang menyenangkan. Daging steak sangat lembut

Bingung Mau Makan di Mana saat di Denpasar atau Gianyar? Ini Best Restaurant Versi Tribun Bali!
Istimewa

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Bingung mau makan dimana malam ini? Coba kunjungi dua lokasi ini!

1.   Meat My Bread

Meat My Bread merupakan restoran yang terletak di Lantai 2 Plaza Renon Denpasar. Restoran ini tidak hanya memiliki suasana makan yang nyaman dan instagramable di tengah kota.

Makanan yang disajikan pun mampu menggugah selera. Hidangan disajikan dengan cantik, seimbang dengan rasa makanan yang memanjakan lidah.

Hidangan utamanya berupa steak, pasta, serta beragam olahan roti, sesuai dengan makna dari nama restaurant ini.

()

“Nama Meat My Bread menggambarkan dua bahan utama produk kami, yaitu daging dan roti. Namun nama itu juga memiliki makna lain. Meat juga bisa dibaca dengan lafal yang sama dengan ‘meet’, sehingga tempat ini diharapkan menjadi area tempat pertemuan dengan teman, keluarga, rekan bisnis atau lainnya. Huruf e-a-t dari kata ‘meat’ pada logo kami ditulis dengan warna yang berbeda. Hal ini guna menunjukkan Meat My Bread sebagai tempat untuk menikmati kuliner,” jelas A.A. Gde Sanjaya Adi, General Manager Meat My Bread.

Steak salmon adalah makanan yang cukup direkomendasikan ketika Anda berkunjung kemari. Steak ini dipanggang dengan tingkat kematangan yang tepat, tidak terlalu matang juga tidak terlalu mentah.

Menu ini hadir didampingi saus steak yang gurih, ditambah dengan garnis sayuran yang emmbuat tampilannya menjadi lebih menggiurkan.

Porsinya pun hadir dengan ukuran yang pas dan mengenyangkan. Steak daging sapi pun hadir dengan cara yang menyenangkan. Daging steak sangat lembut ketika dikunyah.

Pasta ala Meat My Bread pun memiliki tekstur yang kenyal dan dimasak secara al dente. Mereka menyajikan beragam pasta yang pastinya sangat cocok untuk menemani makan siang atau makan malam Anda.

()
Halaman
1234
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help