TribunBali/

Ini Hasil Pemeriksaan Luar Jenazah Bule Irlandia yang Ditemukan Tewas di Sanur

Jenazah Wisatawan asal Irlandia, Gerrard Clancy (65) ditemukan jejak jerat pada leher yang sesuai dengan mati gantung diri.

Ini Hasil Pemeriksaan Luar Jenazah Bule Irlandia yang Ditemukan Tewas di Sanur
kompas.com
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Hisyam Mudin.

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Jenazah Wisatawan asal Irlandia, Gerrard Clancy (65) ditemukan jejak jerat pada leher yang sesuai dengan mati gantung diri.

Hal tersebut dipastikan setelah dilakukan pemeriksaan luar (PL) oleh pihak forensik RSUP Sanglah terhadap jenazah korban.

Kepala Bagian/SMF Kedokteran Forensik RSUP Sanglah, dr. Ida Bagus Putu Alit mengatakan, jenazah korban saat diterima dalam keadaan berpakaian lengkap dengan memakai t-shirt dan celana panjang serta memakai kaca mata.

Jenazah korban diterima di RSUP Sanglah pada pukul 09.00 wita dan pada pukul 09.46 wita, jenazah langsung dilakukan pemeriksaan luar.

Baca: Saat Hendak Matikan Lampu, Security Di Sanur Kaget Lihat Tubuh Gerard Tergantung

Dari hasil PL, ditemukan satu luka berupa jejak jerat pada leher korban yang sesuai dengan mati gantung.

Terkait dengan waktu kematian, korban meninggal kurang dari 8 (delapan) jam sebelum pemeriksaan.

"Posisinya dia miring keatas. Jadi yang menyebabkan itu adalah beban berat badannya. Berarti mati gantung, "terang Alit.

Sebelumnya, informasi yang dihimpun Tribun Bali, korban ditemukan tewas bunuh diri dengan posisi tergantung dikamarnya di Donna Homestay Jalan Danau Tamblingan Nomor 164, Sanur, Denpasar Selatan, Bali, Selasa (4/7/2017) sekitar pukul 06.00 Wita. (*)

Editor: imam rosidin
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help