TribunBali/

Bali Paradise

Romansa Senja Pantai Padang-Padang, Paduan Sunset dan Pasir Putih

Meninggalkan bias kemerahan pada langit biru tua. Perlahan, matahari terlihat mulai menyentuh ujung lautan.

Romansa Senja Pantai Padang-Padang, Paduan Sunset dan Pasir Putih
Tribun Bali/Ni Putu Diah Paramitha Ganeshwari
Pantai Padang-padang 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ni Putu Diah Paramitha Ganeshwari

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Waktu menunjukkan pukul 18.00 Wita. Di langit barat, matahari mulai terlihat mengantuk.

Sinarnya tak sekuat siang hari. Mata yang menatapnya pun tak lagi dibuat silau. Cahayanya berubah dari putih menjadi jingga.

Meninggalkan bias kemerahan pada langit biru tua. Perlahan, matahari terlihat mulai menyentuh ujung lautan.

Bersiap untuk beristirahat, membiarkan bulan dan bintang menjaga malam. Matahari terbenam setiap hari, namun pemandangan tersebut entah mengapa selalu menyentuh.

()

Beberapa pengunjung sengaja mencari spot terbaik untuk menyaksikan indahnya sunset. Pantai memang menjadi lokasi yang paling favorit.

Di Bali, ada banyak pantai yang dapat dikunjungi untuk menyaksikan pemandangan ini. Pantai Kuta masih menjadi idola, namun jika Anda menginginkan suasana yang berbeda, datanglah ke Pantai Padang-Padang di Desa Pecatu, Uluwatu, Badung.

Lokasinya berada di antara Pantai Labuan Sait dan Pantai Suluban. Jika Anda datang dari arah Jimbaran, maka Anda terlebih dahulu menemukan Pantai Labuan Sait.

Setelah berjalan beberapa meter lagi, Anda akan menemukan penunjuk jalan menuju Pantai Padang-Padang di kanan jalan. Namun Anda harus cukup teliti, sebab penunjuk tersebut berukuran tidak terlalu besar, sehingga bisa saja terlewat.

Untuk mencapai lokasi ini, pengunjung harus melewati jalanan kapur sejauh beberapa meter. Jalanan ini masih memungkinkan untuk dilalui kendaraan motor bahkan mobil.

()
Halaman
123
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help