Hotel 88 Kedung Sari Raih Penghargaan Dari MPRI

Penganugerahaan piagam prestasi dari Media Prestasi Rekor Indonesia (MPRI) tersebut diserahkan langsung oleh founder MPRI yakni Casko Wibowo

Hotel 88 Kedung Sari Raih Penghargaan Dari MPRI
Istimewa
Tokoh Muda Indonesia Casko Wibowo dan Artis Sinetron Aliff Alli Saat Menyerahkan Penghargaan MPRI Kepada General Manager Hotel 88 Kedungsari Surabaya . 

TRIBUN-BALI.COM, SURABAYA - Dua property wari-ngin hospitality yaitu Hotel 88 Kedungsari dan Hotel 88 Embong Malang , Jumat (30/6) lalu, secara bersamaan meraih penghargaan dalam kategori “Homey service hotel yang menyajikan masakan ibu”.

Penganugerahaan piagam prestasi dari Media Prestasi Rekor Indonesia (MPRI) tersebut diserahkan langsung oleh founder MPRI yakni Casko Wibowo kepada manager hotel 88 Kedungsari dan Embong Malang Didik Sakti Abadi.

MPRI sendiri merupakan lembaga rekor dan prestasi yang melengkapi lembaga rekor lainnya seperti museum rekor-dunia Indonesia (MURI), Indonesian Book & Record, dll.

"Penghargaan dari MPRI menjadi bentuk apresiasi luar biasa atas kerja keras yang selama ini telah kami bangun, karena penghargaan tertinggi bagi kami tetap pada tamu, meski saya memimpin  dua hotel sekaligus namun berkat kesolidan tim, kami mampu memuaskan para tamu yang menginap di sini dengan salah satunya menghadirkan suasana seperti di rumah melalui masakan," ucap didik usai penyerehan piagam prestasi di hotel 88 kedungsari Surabaya .

Ingin di kenal menjadi trademark hotel kuliner yang konsisten meracik masakan seperti di rumah, hotel 88 terus melakukan berbagai upaya seperti mengurangi penggunaan MSG pada setiap menu masakan.

“Ada sekitar kurang lebih 70 item menu yang disajikan oleh chef Mario dan stafnya setiap hari", ucap Didik. 

Dengan mengandalkan rempah, kata Didik, mereka akhirnya mampu mengolah menu masakan ibu layaknya di rumah.

Sementara itu Casko yang menyerahkan penghargaan, saat itu didampingi oleh selebriti muda Allif Alli dan Detektif Kuliner Ian Wibowo ini juga mencoba menu menu yang ada di hotel 88.

Aliff Alli dan Detektif Kuliner Ian Wibowo memberikan komentar yang sama,menurut dua selebritis yang suka berkuliner bareng saat road show fotografi dan kuliner di hotel-hotel mewah  ini, tidak banyak hotel- hotel yang menyajikan menu masakan ibu seperti di rumah sendiri ini .

"Makanan  seperti sayur lodeh, botok, orem orem telur, dadar jagung, pindang serani dan masih banyak lainnya. Karena itu kami mengapresiasi hotel 88 yang telah menghadirkan  menu masakan ibu layaknya di rumah sendiri," ujarnya.

Ke depan ,diharapkan ,dengan diraihnya penghargaan tersebut hotel 88 Kedung Sari  akan terus lebih konsisten menyajikan pelayanan terbaik di segala aspek bagi para tamunya.Demikian dua anggota 3 selebriti Narsis ini menutup wawancara dengan pihak media-media yang hadir saat itu. (*)

Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved