TribunBali/

‎Sapu Halaman Rumah, Wayan Adi Temukan Benda Mencurigakan, Ternyata Ini Isinya

Sedang asik-asiknya menyapu pekarangan rumah, Wayan Desi Adi Putra (33) alias Wayan Desi warga Jalan Nusa kambangan Gang 33 No. 2, Denpasar.

‎Sapu Halaman Rumah, Wayan Adi Temukan Benda Mencurigakan, Ternyata Ini Isinya
warta kota
Ilustrasi 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR -‎ Sedang asik-asiknya menyapu pekarangan rumah, Wayan Desi Adi Putra (33) alias Wayan Desi warga Jalan Nusa kambangan Gang 33 No. 2, Denpasar, Bali dikejutkan dengan penemuan benda mencurigakan.

Ia menemukan sebuah tumpukan keramik warna biru‎. Tak disangka, benda mencurigakan itu adalah barang terlarang berupa sabu-sabu.

Kapolsek Denpasar Barat, Kompol I Gede Sumena menjelaskan, ‎penemuan ini sendiri berdasarkan laporkan warga, pada ‎Selasa (4/7/2017)  sekira pukul 18.00 Wita yakni Adi Putra sedang menyapu di halaman rumahnya.

Nah, saat menyapu di tembok rumahnya saksi melihat ada sesuatu yang mencurigakan dan memanggil Ayahnya.

"Kedua saksi akhirnya melaporkan kejadian itu ke kami. Setelah itu melakukan pengecekan, dan ternyata merupakan sabu-sabu," ucap Sumena, Kamis (6/7/2017).

Serbuk kristal itu sendiri, ditindih pecahan keramik warna biru. Dan saksi, menemukan potongan pipet besar di bawah tindihan kramik tersebut.

Saksi membuka, dan dilihat ialah serbuk kristal dan akhirnya buru-buru melapor.

"Kami juga meminta warga Denpasar khususnya untuk segera melapor ketika ada orang mencurigakan yang hendak mengedarkan sabu atau mengalami hal serupa menemukan sabu di halaman rumah," paparnya.(*)

Penulis: I Made Ardhiangga Ismayana
Editor: imam rosidin
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help