TribunBali/

Tandang ke Markas PS TNI, M Tauifq Siap Tampil Habis-habisan

Gelandang mungil M Taufiq mengaku siap berhadapan dengan The Army, julukan PS TNI. Melakoni laga ke-13 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor

Tandang ke Markas PS TNI, M Tauifq Siap Tampil Habis-habisan
tribunbali/rizal fanany
REBUT BOLA- Gelandang Bali United, M Taufiq menguasi bola setelah merebutnya dari pemain Semen Padang. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Gelandang mungil M Taufiq mengaku siap berhadapan dengan The Army, julukan PS TNI. Melakoni laga ke-13 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Serdadu Tridatu punya nyali besar menggebuk PS TNI di markasnya.

Modal kemenangan dari Persiba Balikpapan di laga ke-12 dan catatan belum pernah kalah, jadi amunisi kuat serdadu kembali melanjutkan tren atas PS TNI.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 8 ini menuturkan, sudah mengantisipasi taktik asuhan Ivan Kolev, termasuk permainan keras yang kemungkinan akan diperagakan selama 90 menit laga.

Sebelumnya, tim kebanggaan Semeton Dewata ini sudah beberapa kali menghadapi lawan yang bermain keras. Namun, pasukan Widodo Cahyono Putro (WCP) ini mampu meredamnya.

Taufiq menuturkan belum mengetahui secara pasti kekuatan PS TNI. Hanya saja, dia menilai musim ini PS TNI dihuni pemain asing dan pemain muda yang menambah kekuatan tim itu.

Meski begitu, eks gelandang Persib Bandung ini merasa optimistis bisa membawa Bali United meraih hasil maksimal. Taufiq siap berhadapan dengan para gelandang dan penyerang PS TNI.

Dikhawatirkan PS TNI bermain keras, baginya tidak harus meladeninya dengan hal serupa. "Dengan tipe PS TNI  main keras kita enggak boleh takut karena kita punya tipikal gaya main sendiri.

Pelatih sudah menyiapkan strategi buat menghadapi TNI nanti. Yang penting kami tetap fokus karena sangat penting menghadapi pertandingan besok," katanya. 

Untuk menambah tenaga, Taufiq menyebut seluruh pemain punya tekad tiga poin demi tembus kembali ke lima besar klasemen. Tekad itu menjadi kunci bagi seluru serdadu, termasuk Taufiq.

Motivasi itu yang membuat Taufiq tak pernah berhenti bekerja keras bersama rekannya. "Kemenangan pun bisa diraih kembali di kandang PS TNI dengan tekad dan motivasi yang sama, yakni kembali ke lima besar," jelasnya.

"Aku ingin Bali United di papan atas, jadi setiap pertandingan harus fight dan 100 persen kerja keras buat mendapatkan poin," kata pemain mungil asal Tarakan ini. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: imam rosidin
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help