TribunBali/

Asprov PSSI Bali: Berharap Wakil Bali Bisa Jaga Trend Juara Nasional!

Liga III Region Bali telah bergulir Minggu (9/7) di dua lapangan berbeda, Kompyang Sujana Denpasar dan Gelora Perkhanti Jimbaran Badung.

Asprov PSSI Bali: Berharap Wakil Bali Bisa Jaga Trend Juara Nasional!
Istimewa
Perseden Denpasar 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Liga III Region Bali telah bergulir Minggu (9/7) di dua lapangan berbeda, Kompyang Sujana Denpasar dan Gelora Perkhanti Jimbaran Badung.

Pada laga perdana, Perseden Denpasar pesta 5 gol ke gawang Putra Pemenang di lapangan Kompyang Sujana, dan Persekaba Bali vs Ps Gianyar berakhir 0-0.

Pertandingan hari kedua berlangsung Selasa (11/7) di dua lapangan itu. Tunas Muda Ubud vs Undiksha FC di lapangan Perkhanti, dan Putra Pegok vs Bintang Persi di Stadion Kompyang Sujana.

Ketua Asprov PSSI Bali, Ketut Suardana mengatakan, harus ada wakil Bali yang bisa tetap menjaga tren juara di kompetisi ini hingga level nasional. Bila perlu, harus lolos dari Liga III ke Liga II.

"Harapan kita, siapapun keluar sebagai juara di Liga III Region Bali, bisa tampil di nasional. Seperti tahun lalu Perseden Denpasar bisa menjurai Liga III atau Linus Nasional di Solo," kata Ketut Suardana, Senin (11/7) siang.

Pria asal Ubud Gianyar ini menjelaskan, semoga rekor ini masih bisa dipegang wakil Bali. Berharap ada klub Liga III bisa masuk ke level Liga II.

" Bercermin dari kesuksesan Perseden. Semoga salah satu klub dari Bali bisa ulang sukses tahun lalu," katanya.

Menurut mantan manager Persegi Gianyar ini, keputusan memakai dua lokasi pertandingan berbeda, karena peserta di bagi dua grup. Karena ingin mempercepat kompetisi.

" Peserta tahun ini tidak ada yang berubah dengan tahun lalu. Harapan saya, klub ini bisa memberi kualitas yang bagus. Dari sisi mental, displin, teknis, dan skill pertandingan.
Bisa ditingkatkan agar bisa bicara di level nasional," jelas dia. (*)

Peserta Liga III Bali

Halaman
12
Penulis: Marianus Seran
Editor: ady sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help